Sukses

Aamir Khan Tolak Main Film Bareng Jackie Chan

Aamir Khan menolak main film bareng Jackie Chan karena bentrok dengan jadwal syuting untuk film terbarunya, Dangal.

Liputan6.com, Jakarta Dua megabintang Asia, Aamir Khan dan Jackie Chan dikabarkan bersama-sama akan membintangi film berjudul Kung Fu Yoga. Film Kung Fu Yoga merupakan satu di antara tiga film hasil kerjasama antara pemerintah India dan Cina.

Namun Aamir Khan baru-baru ini memberi keterangan bahwa dirinya tidak mungkin untuk ikut ambil bagian dalam film tersebut. Alasannya, jadwal syuting film Kung Fu Yoga berbarengan dengan film yang sudah dia persiapkan sebelumnya, Dangal.

"Jackie Chan berencana membuat film dengan sutradara Stanley Tong, yang telah banyak membuat film Jackie. Hal ini tidak mungkin bagi saya untuk ikut syuting film tersebut," terang Aamir Khan, seperti dikutip Bollywoodlife.

"Saya sangat senang ikut terlibat di film itu. Tapi mereka akan syuting bulan September hingga Oktober dan pada saat itu saya akan sangat sibuk dengan film Dangal. Saya baru akan bisa memulai syuting lagi sekitar Agustus-September tahun depan," jelas Aamir.

Bisa beradu akting dengan Jackie Chan tentu sebuah kesempatan emas bagi Aamir Khan. Namun begitu, bintang film Qayamat Se Qayamat Tak ini juga tidak bisa menelantarkan film Dangal yang sudah ia persiapkan dengan matang. Salah satu buktinya, Aamir Khan sampai harus menambah berat badannya sebanyak 20 kg untuk main di film garapan sutradara Kaifee tersebut.

Belum lama ini, Aamir Khan dan Jackie Chan sempat bertemu dalam sebuah acara. Aamir Khan mengaku sangat senang bisa bertemu langsung Jackie Chan, yang ia akui sebagai aktor laga yang sudah lama menjadi idolanya.

"Saya adalah penggemar beratnya. Saya telah banyak menonton filmnya seperti Police Story di bioskop. Saya mengatakan kepadanya saya adalah penggemar beratnya. Saya juga menceritakan bagaimana populernya ia di India," kata Aamir Khan memuji.

Namun menurut Aamir Khan, Jackie Chan belum menonton film terakhirnya, PK. "Saya tidak bertanya apakah dia telah menonton film saya. Tapi dari cara dia bertemu saya, saya merasa dia telah menonton film saya. Dia telah menonton 3 Idiots. Dia pria yang baik dan hangat," kata Aamir Khan. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini