Sukses

Senangnya Graduate Band, Lagu Bercahaya Diputar di Banyak Radio

Lagu Bercahaya merupakan kolaborasi Graduate Band bareng Pay BIP.

Liputan6.com, Jakarta Sekali lagi, Graduate Band memberi catatan positif dari kiprah awalnya di dunia musik. Setelah memastikan salah satu lagunya akan menjadi soundtrack untuk film Demona garapan Rizal Mantovani, Graduate Band kembali mendapat catatan yang tak kalah membanggakan.

Lagu terbaru Graduate Band berjudul Bercahaya telah berhasil diputar hampir seluruh radio di Indonesia. Lebih membanggakan lagi karena lagu tersebut diterima dengan baik masyarakat.

"Senang dan bangga banget pokoknya. Buat orang radio terima kasih banyak juga radio Indonesia sudah berpartisipasi membantu Graduate Band," ucap salah satu personel Graduate Band Thoriq kepada, saat ditemui di Jakarta, Rabu (20/5/2015).

"Kabarnya di beberapa radio daerah ada yang masuk chart dan banyak yang request," timpal Titan sang vokalis.

Bercahaya merupakan single terbaru Graduate Band yang mereka ciptakan bareng musisi andal, Pay BIP. Diakui Thariq (Bass), Titian (vokal), Aldi (Drum) dan Fathur (gitar), Pay sangat berpengaruh dalam memberi warna di lagu tersebut.

"Tentunya senang dan bersyukur sekali dengan hal ini. Kami akui, pengaruh Pay sangat besar di lagu ini. Kami juga mau ucapkan terimakasih kepada Pay," timpal Fathur.

Tak mau asal terima lagu, personel Graduate Band juga ikut terlibat dalam pembuatan lagu Cahaya yang diciptakan Pay.

Selain sukses di radio, Graduate Band juga mendapat sambutan meriah dari media sosial. Di Instagram, kabar dirilisnya lagu Bercahaya langsung disambut dengan 'like' ribuan orang. Mereka melihat hal tersebut langkah maju dalam perjalan karier mereka.

"Senang karena Graduate Band terus berkembang dan menciptakan karya-karya baru. Terima kasih buat radio-radio Indonesia tanpa kalian kita juga nggak akan jadi apa-apa," jelas Aldi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini