Sukses

Zaskia Adya Mecca Beri Jempol Untuk Liputan 6 Awards

Menurut Zaskia Mecca, awards tak harus diberikan untuk aktor dan aktris saja.

Liputan6.com, Jakarta Liputan 6 Award merupakan ajang penghargaan untuk orang-orang yang banyak berkontribusi bagi masyarakat dan lingkungannya. Menurut Zaskia Adya Mecca, acara seperti ini sangatlah menginspirasi banyak orang.

Sebab selama ini, menurut Zaskia, lebih banyak acara serupa yang dipersembahkan untuk insan musik dan film saja. "Acara ini bagus banget (sambil acungkan jempol). Karena selama ini, awards yang familiar ya buat film dan musik. Sebenarnya selama ini banyak orang di luar sana yang memang menjadi inspirasi," kata Zaskia saat ditemui di acara Liputan 6 Awards, di studio 6 Indosiar, Daan Mogot Jakarta Barat, Rabu (20/5/2015) malam.

Dewan juri Liputan 6 Awards saat jumpa pers di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (12/5/2015). (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Menurut Zaskia, tak harus melulu penghargaan diberikan kepada artis atau aktor. Sebab, orang-orang yang menginspirasi di kehidupan sehari-hari yang tanpa dibayar sepeser pun, tak kalah penting dari aktor dan penyanyi.

"Menginspirasi nggak selalu artis. Ada tukang becak yang kalau malam nutupin jalanan bolong. Simpel banget, kecil, tapi kalau media nggak ngangkat, orang nggak bakal ngeh. Orang seperti itu banyak yang menginspirasi," ujar istri Hanung Bramantyo ini.

Zaskia Adya Mecca. (Liputan6.com/Faisal R Syam).

Menurut Zaskia, ia salut dengan SCTV sangat konsisten menggelar ajang seperti ini. Apalagi ini merupakan tahun ke enam Liputan 6 Awards.

"SCTV salah satu yang konsisten mengangkat ini. Acara ini juga jasanya besar banget bagi yang ada di nominator," kata Zaskia Adya Mecca. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini