Sukses

Potret Kolaborasi 2 Generasi, Joen Jett dan Miley Cyrus

Miley Cyrus dan Joan Jett punya hubungan spesial soal musik.

Liputan6.com, Los Angeles Musik ternyata mampu menyatukan generasi berbeda. Hal itu terbukti lewat kolaborasi dua generasi yang dilakukan Miley Cyrus dan Joan Jett di pembukaan Rock and Roll Hall of Fame 2015 pada bulan lalu.

Yang menarik, meskipun belum lama kenal, Joan Jett tampaknya benar-benar suka untuk bernyanyi berkolaborasi bareng Miley. Dia bahkan menyempatkan diri datang ke rumah Miley untuk ngejam bareng di halaman belakang.

Miley Cyrus dan Joan Jett punya hubungan spesial soal musik.

Keduanya lantas menyanyikan lagu Different sambil memperkenalkan yayasan sosial The Happy Hippie Foundation yang ditujukan untuk membantu para LGBT (Lesbian, Gay, Bisexual, Transgender) dan tunawisma.

Seperti diketahui, Joan Jett dikenal sejak tahun 1975 berkat lagu-lagu beraliran punk yang dicipta bareng bandnya, The Runaways.

Joan Jett dan Kristen Stewart

Saking tenarnya mereka di era itu, perjalanan The Runaways pada akhirnya diabadikan dalam sebuah film bertajuk sama yang dibintangi oleh Kristen Stewart dan Dakota Fanning.

Di  tahun  1979, Joan memutuskan berkarir solo dan merekam tiga buah lagu perdana bersama dua personel Sex Pistols, Paul Cook dan Steve Jones. Dirinya masih aktif bermusik hingga saat ini.(Feb/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.