Sukses

Masih Penasaran, Andien Ingin Bulan Madu ke Jepang

Liputan6.com, Jakarta Lima hari menikah, Andien dan Irfan Wahyudi (Ippe) belum juga berbulan madu. Rupanya penundaan itu dilakukan keduanya untuk menyelesaikan resepsi yang baru dilangsungkan hari ini.

Rencananya, Andien dan Ippe baru akan berbulan madu pada 8 Mei 2015 mendatang. Keduanya memilih Jepang sebagai destinasi honeymoon pernikahan mereka.

Andien terlihat sangat cantik mengenakan kebaya putih klasik rancangan Didiet Maulana. (foto: instagram.com/didietmaulana)


"Rencana bulan madu 8 Mei 2015, kita akan bertolak ke Jepang. Kita sudah pernah ke Jepang sebelumnya. Tapi perjalanan kali ini akan jadi menyenangkan. Iternary-nya kita buat sendiri," ungkap Andien di kawasan Teuku Umar, Jakarta Pusat, Sabtu (2/5/2015).

Meski bukan pengalaman pertama kalinya ke Jepang, pelantun lagu Milikmu Selalu ini masih penasaran ke Negeri Matahari Terbit tersebut. Andien dan Ippe ingin singgah ke beberapa tempat yang belum dikunjungi pada perjalanan sebelumnya.

Andien dan Irfan memilih mengenakan pakaian khas adat Jawa klasik saat akad nikah di tengah hutan pinus. (foto: andienippewedding)


"Kita pengin ke Tokoyama, di sana ada pegunungan cemara, ada bukit juga, dikenal sebagai kota pemandian panas alami seperti Ciater gitu. Terus ada rencana pakai baju khas Jepang berdua," tuturnya.

Bagi Andien dan Ippe, perjalanan bulan madunya ini akan terasa makin menyenangkan. Apalagi, mereka termasuk orang yang gemar jalan-jalan.

"Buat kita berpergian itu enjoy dengan proses yang ada. Ini makin menyenangkan," pungkas Andien.