Sukses

Bucek-Sila Tak Mempermasalahkan Agama Anak

KESIBUKAN sebagai artis kadang menyita waktu. Tapi, bukan berarti urusan mengasuh anak diabaikan. Bagi pasangan artis Bucek Deep dan Unique Priscilla, mereka mempunyai komitmen bersama dalam mendidik anak. Mereka tetap mengutamakan kesejahteraan anak. Mulai dari kesehatan hingga pendidikan. Begitu j...

KESIBUKAN sebagai artis kadang menyita waktu. Tapi, bukan berarti urusan mengasuh anak diabaikan. Bagi pasangan artis Bucek Deep dan Unique Priscilla, mereka mempunyai komitmen bersama dalam mendidik anak. Mereka tetap mengutamakan kesejahteraan anak. Mulai dari kesehatan hingga pendidikan. Begitu juga soal agama. Pasangan yang berbeda agama ini tak pernah meributkannya. "Anak saya ini ikut ibunya--Kristen," ujar Bucek. Berbeda dengan Bucek-Unique, pasangan selebritis Hendry Hendarto dan Aisyah Susanti. Pasangan ini lebih mengutamakan pendidikan agama bagi anak. Dalam pendidikan agama, mereka memang tak menemui masalah. Maklum, mereka sama-sama memeluk agama Islam. "Menjadikan anak yang saleh itu adalah tabungan buat kita," ujar Hendry.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini