Sukses

Roro Fitria jadi Buruan (Lagi) di Dunia Maya

Namanya menduduki urutan teratas nama yang paling banyak dicari di mesin pencari Google Indonesia, Kamis (30/4/2015).

Liputan6.com, Jakarta Nama Roro Fitria kembali mendadak jadi buruan di dunia maya. Namanya menduduki urutan teratas nama yang paling banyak dicari di mesin pencari Google Indonesia, Kamis (30/4/2015).

roro fitria

Gara-garanya, Roro Fitria memamerkan buku tabungan miliknya saat tampil dalam sebuah acara televisi baru-baru ini. Di buku tabungan cewek yang kerap tampil glamor tersebut, tampak angka saldo yang fantastis untuk orang kebanyakan. Bayangkan saja, saldo tabungannya mencapai Rp 1 miliar, ia juga memilki deposito berjangka sebesar Rp 20 miliar.

Artis cantik, Roro Fitria ternyata mengidam-idamkan peran antagonis sejak lama.

Namun ia menolak bila dibilang pamer atau riya. Ungkapnya, ia hanya memenuhi permintaan tim kreatif acara televisi tersebut.

"Aku nggak riya. Aku kayak gitu kan suruhan orang TV yang minta bawa misalnya surat tanah, dan lain-lain. Aku nggak ada unsur pamer," kata Roro saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (29/4/2015).

Roro Fitria artis yang mengawali karirnya dengan bermain sinetron (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Entah dari mana ia mendapatkan kekayaan sebesar itu, namun menurut pengakuan Roro Fitria, harta sebesar itu merupakan gabungan hasil kerjanya, warisan keluarga, serta kelihaiannya berinvestasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini