Sukses

Kabar Tao Hengkang, EXO Next Door Sembuhkan Luka Hati Penggemar

Drama yang diperankan personel EXO disebut-sebut berhasil menyembuhkan luka hati penggemar atas kabar buruk yang beredar.

Liputan6.com, Seoul: Penggemar EXO yang disebut EXO-L tengah diuji lagi. Setelah Kris dan Luhan memutuskan keluar dari EXO 2014 silam, kini giliran Tao yang dikabarkan mengikuti jejak dua rekannya.

Meski sedih dan kecewa, EXO-L tetap percaya dengan idola mereka. Salah satu hal yang membuat kesedihan bisa terlupakan adalah menonton drama yang diperankan EXO dalam EXO Next Door.

Setelah Kris dan Luhan yang hengkang 2014 silam, giliran Tao yang dikabarkan akan meninggalkan boy band yang membesarkan namanya.

Selain itu, EXO-L juga mendukung pemimpin EXO yaitu Bakehyun yang meminjamkan suaranya untuk soundtrack drama tersebut. Lewat media sosial, EXO-L menuliskan tagar #Baekhyun1stOST sebagai bentuk dukungan untuk EXO yang tengah mendapatkan ujian, dilansir dari Star Daily, Jumat (24/4/2015).



EXO Next Door terus meraih perhatian penggemar dengan episode terbaru. Kali ini, EXO Next Door akan menampilkan cerita mengenai Chanyeol yang akan menunjukkan perasannya terhadap seorang wanita.

EXO Next Door merupakan drama komedi yang mengisahkan tentang personel EXO yaitu Chanyeol, D.O, Baekhyun dan Sehun dalam kehidupan sehari-hari. Di drama ini, member EXO mengungkapkan sisi lain dalam diri mereka yang tak pernah diperlihatkan di depan publik

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini