Sukses

Tunangan Zayn Malik Larang One Direction Datang ke Pernikahannya?

Tunangan Zayn Malik, Perrie Edwards kabarnya melarang One Direction datang ke pernikahannya temannya.

Liputan6.com, Los Angeles Zayn Malik dan Perrie Edwards dikabarkan akan menikah Juni 2015 di Disneyland Paris. Pasangan ini pun tengah mempersiapkan segala hal menuju hari bahagia. Namun di balik persiapan nikah Zayn Malik, berhembus kabar tak sedap.

Tunangan Zayn Malik kabarnya melarang cowok berdarah Pakistan itu mengundang One Direction. Tabloid Life & Style mengklaim Perrie Edwards tak ingin ada Louis Tomlinson, Niall Horan, Harry Styles, dan Liam Payne di pesta pernikahannya.

Dailymail

Di tabloid itu tertulis alasan Perrie Edwards tak mau ada empat rekan Zayn datang. Salah satunya yakni Edwards menganggap One Direction memberikan pengaruh buruk kepada Zayn Malik.

Namun setelah dikonfirmasi oleh Gossip Cop, Kamis (23/4/2015), sumber terdekat Zayn Malik menegaskan cerita tersebut sangat tidak benar. Perrie Edwards sama sekali tak khawatir jika nantinya ada One Direction di pernikahannya.

Di tengah rintikan hujan dan penuh sesak penonton, One Direction berhasil menyelesaikan tur Asia mereka di Jakarta.

"Semua kabar ini benar-benar salah dan bisa dipastikan kalau berita ini tidak benar. Dia sama sekali tidak ada masalah," ungkap sumber terdekat Zayn Malik.

Kabar pernikahan cowok berusia 22 tahun tersebut semakin merebak setelah Zayn hengkang dari One Direction. Padahal setahun lalu sudah sempat beredar isu Zayn Malik tak sabar ingin menikahi Perrie Edwards.

irishexaminer.com

(Fir/Ade) 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini