Sukses

Telah Hengkang, Luhan Tetap Jaga Persahabatan dengan Personel EXO

Luhan yang telah hengkang dari EXO 2014 silam tetap menjaga persahabatan dengan mantan rekan-rekannya.

Liputan6.com, Seoul: Luhan telah mengambil langkah dramatis di dalam kariernya di dunia hiburan dengan melayangkan gugatan kepada agensi yang selama ini mengasuhnya, SM Entertainment pada 2014 silam. Dengan cara itu, Luhan secara otomatis hengkang dari boy band EXO yang membesarkan namanya.

Meski keluar, Luhan rupanya tetap menjaga persahabatan dengan personel EXO lainnya, termasuk Lay. Hal itu dibuktikan Luhan dengan mengucapkan selamat ulang tahun kepada Lay yang merayakan hari bahagianya yang ke 24 tahun, 20 April 2015.

Lay dan Luhan yang masih tetap dekat meski Luhan telah hengkang dari boy band yang membesarkan nama keduanya, EXO.

"Semua orang memiliki jalan yang berbeda-beda. Saya harap dia mendapatkan semua yang terbaik," tulis Lay, dilansir dari The Korea Herald, baru-baru ini.

Selain itu, Lay juga tak menampik dirinya masih dekat dengan Luhan. Meski Luhan hengkang, Lay yang juga idola asal Tiongkok itu sempat menghabiskan waktu bersama.

"Saya sempat bertemu dengan Luhan. Kami makan bersama. Tapi, kami sudha jarang bertemu karena kesibukan kami," ungkap Lay saat diwawancarai Sohu Entertainment.

Luhan saat masih bergabung bersama EXO yang membesarkan namanya, debut di dunia hiburan 2011 silam.

EXO merupakan boy band asuhan SM Entertainment yang terdiri dari 12 personel berasal dari Korea Selatan dan Tiongkok. Kris dan Luhan yang berasal dari Tiongkok memutuskan hengkang 2014 silam. Otomatis hanya Lay dan Tao personel EXO yang asli dari negeri tirai bambu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini