Sukses

7 Idol K-Pop yang Mengaku Belum Pernah Pacaran

Liputan6.com, Seoul Sudah hal umum bagi idol K-Pop, khususnya pria, dikelilingi penggemar wanita kemanapun ia melangkah.

Dengan kharisma dan pesona yang menawan, para idol ini dapat dengan mudah menarik hati kaum hawa.

Namun demikian, hal itu tidak berlaku dalam kehidupan pribadi tujuh idol K-Pop yang masuk daftar kami ini. Pasalnya, ketujuh idol pria di bawah ini mengaku belum pernah memiliki seorang pacar hingga saat ini!

Berikut 7 Idol K-Pop yang mengaku belum pernah pacaran versi Koreaboo.

Baca juga:

Cerita 10 Artis Korea yang Buat Penggemar Jatuh Hati 

10 Idola KPop Terkaya

Siapa Brad Pitt & Scarlett Johansson-nya Korea? 

 4 Artis Korea yang Diramalkan Makin Sukses di 2015

 6 Karakter Tampan di Drama Korea yang Buat Wanita Jatuh Cinta

 

2 dari 8 halaman

1

Taeyang (Big Bang)

Personel Big Bang ini masuk ke dalam daftar pria terseksi di industri hiburan Korea. Mulai dari suara, tatapan matanya yang membara, dipadukan dengan gerakan tubuhnya saat menari yang luar biasa, membuatnya terlalu seksi untuk menjadi nyata. Namun, pada 2013 silam di sebuah acara TV, Taeyaang mengaku belum pernah berkencan dengan gadis manapun. Bahkan ia baru melakukan ciuman pertamanya dalam video musiknya bertajuk My Girl (2008). Diakuinya, meskipun memiliki banyak teman wanita, tapi ia adalah tipe pria pemalu untuk mendekati wanita.

3 dari 8 halaman

2

Im Siwan (ZE:A)

Idol tampan satu ini menarik perhatian penonton dengan pesonanya dalam drama The Moon That Embraces The Sun (2012). Jika tatapan bisa membunuh, ia telah membuat jantung banyak wanita berhenti karena menatap senyum mautnya. Meski begitu, Im Siwan mengatakan belum pernah berpacaran. Alasannya, personel ZE:A ini ingin memberikan yg terbaik untuk kekasihnya, tapi dengan kondisinya yang sibuk saat ini, membuatnya harus menunda memiliki pacar. Terlebih Sejak SMP hingga SMA ia bersekolah di sekolah yang semua siswanya adalah laki-laki. Saat kuliah pun ia mengambil jurusan teknik, di mana mahasiswa wanitanya sangat jarang.

4 dari 8 halaman

3

Kevin (U-Kiss)

Dalam acara Yoo Hee Yeol’s Sketchbook 2013 lalu, Kevin U-Kiss mengakui belum pernah memiliki pacar. "Jujur, aku belum pernah pacaran sebelumnya. Adegan ciumanku dengan seorang bintang wanita di musikal adalah yang pertama." Bahkan lawan mainnya di pentas musikal tersebut pernah mengatakan jika berciuman dengan Kevin seperti mencium seekor ikan.

5 dari 8 halaman

4


Thunder (eks MBLAQ)

Adik dari Sandara 2NE1 ini mengakui dalam acara Idol Manager (2012), belum pernah memiliki pacar. Dua tahun berikutnya dalam Mnet `Beatles Code 3D`, ia lagi-lagi mengatakan hal yang sama. Meski begitu, Thunder, mantan personel MBLAQ itu, sudah pernah melakukan ciuman meski hanya dalam adegan syuting. "Aku pernah ciuman dalam satu adegan." Tapi ia juga bilang begini: "Ketika aku menyukai seseorang, aku tidak akan memperlihatkannya sehingga wanita itu mungkin tidak akan tahu."

6 dari 8 halaman

5

Zelo (B.A.P)

Pada tahun 2013 dalam sebuah variety show, Zelo mengakui bahwa dirinya belum pernah merasakan pacaran. "Aku belum pernah pacaran sebelumnya, atau bahkan menyatakan perasaanku pada seorang gadis manapun," jelasnya. Walaupun begitu, Zelo B.A.P mengatakan gadis idamannya yaitu seperti Emma Watson dan membayangkan dirinya berkencan dengan Emma sambil menonton film Harry Potter.

7 dari 8 halaman

6

Gongchan (B1A4)

Gongchan, personel termuda B1A4 ini memang belum pernah merasakan pacaran sebelumnya. Namun, ia bercerita pernah menyatakan perasaannya pada seseorang, sayangnya ia ditolak padahal keduanya saling menyukai. Gongchan juga mengaku belum pernah berciuman. "Aku hanya melihatnya di film saja," ungkapnya.

8 dari 8 halaman

7

Taemin (SHINee)

Secara teknis, Taemin mengakui pernah berpacaran saat duduk di bangku SD. Tapi di sisi lain, ia menyatakan jika dirinya belum pernah ‘benar-benar’ memiliki pacar. Meski begitu, personel SHINee ini mendapat banyak pengalaman tentang kencan setelah tampil dalam variety show `We Got Married` bersama Naeun Apink.** (Eka Laili/Ade)