Sukses

Cerita 10 Artis Korea yang Buat Penggemar Jatuh Hati

Ini dia 10 artis Korea Selatan yang membuat penggemar jatuh hati dengan sikap dan sifatnya yang menarik. Siapa saja mereka?

Liputan6.com, Seoul Artis Korea Selatan tak hanya dikenal dengan bakatnya di dunia hiburan yang luar biasa, tapi juga wajah tampannya. Penyanyi, aktor hingga model asal negeri ginseng memang dianugerahi dengan sosok rupawan yang membuat penggemarnya--khususnya kaum Hawa--lumer.

Selain penampilan luarnya yang selalu enak dilihat, beberapa artis asal Korea Selatan ini juga memiliki sifat yang positif hingga patut ditiru. Siapa saja idola K-Pop yang memang laik dikagumi?

Baca juga:

Menilik 10 Idola Hallyu Terpopuler di Negeri Sakura

10 Idola KPop Terkaya

6 Idola Hallyu yang Berasal dari Keluarga Kaya Raya

6 Foto Polos Idola KPop Sebelum Operasi Plastik

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

Siwon Super Junior

Siwon adalah personel Super Junior yang disebut paling tampan. Siwon adalah idola yang berasal dari keluarga kaya raya.  Siwon ini merupakan anak laki satu-satunya pengusaha ternama di Korea Selatan.

Dia memiliki seorang adik perempuan. Bahkan, keluarga si prince charming ini juga memiliki saham gabungan di pusat Perbelanjaan Hyundai di Korea. Meski begitu, ia menunjukkan bukti sebagai penyanyi yang handal hingga laik bergabung bersama Super Junior.

(Siwon saat beraksi dengan kemampuannya menyanyi dan menari bersama rekan-rekannya di Super Junior)

Siwon tak hanya mahir menyanyi dan menari saja, tapi juga bermain alat musik berupa drum dan piano. Selain itu, ia juga pemilik ban hitam Taekwondo.

3 dari 11 halaman

Minho SHINee

Minho SHINee


Minho adalah salah seorang personel SHINee yang terpilih dari hasil audisi pada 2006. Sebelum debut bersama SHINee di 2008, Minho rupanya seorang model.

Wajar saja, wajah tampan Minho membuatnya terpilih membintangi Ha Sang Baek's Seoul Collection F/W 08-09. Selain rupawan, Minho rupanya juga sosok yang baik hati dan setia kawan.

(Minho yang merasa nyaman saat berada di sekat rekan-rekannya dari SHINee)

Saat diwawancarai dalam sebuah acara, Minho mendapatkan pertanyaan, apa yang akan ia bawa atau pertimbangkan jika terpisah dari masyarakat. Minho menjawab, ia akan membawa SHINee karena tak bisa hidup tanpa mereka.

4 dari 11 halaman

Taeyang Big Bang

Taeyang Big Bang

Taeyang yang merupakan personel Big  Bang rupanya memiliki sisi lembut di dalam dirinya. Bayangkan saja, sebagai idola, Taeyang tetap mendahulukan keluarga.

Sebuah acara di Korea Selatan membuka sebuah fakta jika Taeyang menyimpan nomor ponsel ibunya paling atas. Alasannya, Taeyang ingin selalu cepat saat menghubungi sang ibu.

(Meski sibuk di dunia hiburan, Taeyang tetap ingin berkomunikasi dengan keluarganya)

Selain itu, Taeyang tak mempermasalahkan jika jatuh hati dengan wanita biasa, bukan dari kalangan artis. Ia akan memperlakukannya dengan sangat baik.

5 dari 11 halaman

Taehyun WINNER

Taehyun WINNER

Sebagai idola, Taehyun dianggap sempurna. Selain tampan, ia juga memiliki kemampuan vokal yang mumpuni. Suara Taehyun sangat renyah saat melantunkan lagu.

Meski begitu, Taehyun rupanya hanya manusia biasa. Ia juga memiliki kekurangan yang membuat publik tercengang. Tanpa malu, ia mengakui jika telinga bagian kirinya mengalami tuli.



Taehyun mengakui semua itu bukan untuk menarik perhatian dari masyarakat melainkan membuktikan jika ia berjuang keras demi impiannya. Taehyun bergabung bersama WINNER setelah berhasil memenangkan ajang pencarian bakat yang digelar YG Entertainment.

6 dari 11 halaman

Sandeul B1A4


Sandeul B1A4

Sandeul adalah personel B1A4 yang dianguerahi dengan suara indah. Selain itu, Sandeul juga memiliki kemampuan untuk menyulapa bahan makanan menjadi makanan yang lezat.

Itu sudah menjadi rahasia umum di kalangan rekan-rekannya yang pernah beberapa kali mencicipi hasil karyanya. Beberapa penggemar berharap bisa menikmati masakan Sandeul.



Selain itu, Sandeul juga memiliki sisi kanak-kanak yang membuatnya terlihat imut. Itu semua terjadi saat Sandeul menonton film animasi favoritnya  yaitu Finding Nemo dan Kung Fu Panda.

7 dari 11 halaman

Rain

 Rain

 Rain adalah idola K-pop yang telah berhasil masuk ke dunia hiburan internasional. Rain ikut terlibat dalam film Hollywood The Prince, beradu akting dengan Bruce Willis.

Rain bahkan sempat masuk dalam Time's Most Influential Person for 2008 and 2009 (Orang Paling Berpengaruh Versi Majalah Time untuk 2008 dan 2009). Menunjukkan diri jika Rain memang patut diacungi jempol.

(Rain saat beradu akting bersama aktor legendaris Bruce Willis dalam film Hollywood The Prince)

Namun sebelum terkenal, Rain sempat mengungkapkan jika dirinya pernah gagal. Ia tak pernah lolos saat audisi pencarian bakat atau di agensi ternama Korea selama 18 kali.

8 dari 11 halaman

T.O.P Big Bang

T.O.P Big Bang

T.O.P adalah personel Big Bang yang dikenal sebagai lady killer karena tatapan matanya yang membuat penggemar wanita jatuh hati. Belum lagi suara T.O.P yang terdengar seksi. Tubuhnya yang atletis pun menambah sekian banyak kelebihan di diri T.O.P.

Namun T.O.P sempat mengalami obesitas. Saat duduk di bangku sekolah menengah atas, T.O.P sempat sangat gemuk dengan pipinya yang chubby.

 

(T.O.P yang kini terlihat tampan saat beraksi bersama rekan-rekannya Big Bang)

Kerja keras T.O.P patut diacungi jempol. T.O.P berhasil menurunkan berat badan setelah gagal audisi karena dianggap terlalu gemuk. T.O.P pun berhasil menurunkan 20 kilogram dalam 40 hari!

9 dari 11 halaman

Taecyeon 2PM

Taecyeon 2PM

Taecyeon adalah personel 2PM dengan otak yang cukup jenius. Ia sempat berharap menjadi dokter. Namun takdir berkata lain karena Taecyeon menjadi personel boy band ternama K-Pop.



Taecyeon memiliki suara yang keren hingga membuat penggemar terbuai saat mendengar suaranya. Selain itu, Taecyeon juga memiliki bakat di dunia akting, setelah bermain dalam drama Dream High.

10 dari 11 halaman

L INFINITE

L INFINITE


L adalah personel INFINITE yang memang dianugarahi paras rupawan yang membuat penggemar--khususnya kaum Hawa--lumer. Sayangnya, L kesal dengan wajah tampannya itu. L mengungkapkan, wajah tampan membuat beberapa orang salah sangaka kepada dirinya.



L kecewa karena bertanya kepada orang lain tentang kelebihannya, mereka hanya bisa menyebut wajah tampan, tak ada yang lain. Padahal, L juga memiliki bakat di dunia hiburan dengan kemampuan vokal dan bakat akting.

11 dari 11 halaman

Yunho TVXQ

Yunho TVXQ

Yunho dikenal sebagai personel TVXQ. Tak ada yang menyangka jika Yunho pernah mengalami kejadihan pahit di dalam hidupnya. Yunho sempat hampir kehilangan nyawanya saat masih kecil.

(Yunho bersama Changmin tetap mempertahankan napas sebagai duo TVXQ)


Kala itu, Yunho jatuh dari bangunan lantai 4. Beruntung dia berhasil selamat. Selain itu, ia juga pernah nyaris tertimpa rak buku yang sangat besar. Ia harus menjaga dirinya dari bahaya.



 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.