Sukses

Gara-gara Main Film Horor, Agus Kuncoro Tak Berani Sendirian

Seminggu setelah syuting film Wewe, Agus Kuncoro merasa hidupnya tak tenang.

Liputan6.com, Jakarta Agus Kuncoro akhirnya memberanikan diri bermain dalam film horor, salah satu genre film yang kurang ia sukai. Bapak satu anak itu mengatakan, setelah bermain dalam film horor garapan Rizal Mantovani berjudul Wewe, selama sepekan hidupnya merasa tak nyaman.

"Film horor itu ngangetin kan ya. Pas seminggu setelah main film itu, gue ngerasa nggak nyaman saja hidup gue. Ngerasa nggak enak saja kalau lagi sendirian," kata Agus Kuncoro saat  wawancara Liputan6.com, di SCTV Tower, Jakarta Pusat, Selasa (14/4/2015).

(Agus Kuncoro dan istri, Anggia Jelita. Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com)

Ternyata hal itu juga pernah ia rasakan setelah menonton film horor asal Jepang berjudul The Ring. Bintang sinetron Para Pencari Tuhan ini mengaku merasakan hal yang sama seperti setelah bermain film Wewe.

"Saya pertama nonton film horor itu judulnya The Ring. Pokoknya selama seminggu hidup saya ngga enak dan nggak pernah enak," sambung Agus Kuncoro.

Namun ada hal yang membuat dirinya akhirnya memberanikan diri untuk bermain dalam film horor. Selain sutradaranya adalah sahabatnya, alur cerita film tersebut dirasa cukup menantang.

"Skrip dalam film Wewe setelah saya baca itu isinya bagus. Lagi pula sutradaranya juga selalu berhasil dalam setiap pembuatan film horor," kata pria kelahiran 11 Agustus 1972 itu. (fei)

(Agus Kuncoro, foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.