Sukses

Jeng Ana Akan Siram Makam Olga Syahputra dengan Air Zam-zam

Sepeninggalnya Olga Syahputra, pakar herbal Jeng Ana belum tenang.

Liputan6.com, Jakarta Sepeninggalnya Olga Syahputra, pakar herbal Jeng Ana belum tenang. Pasalnya ada satu permintaan Olga yang belum ia jalankan. Wanita yang pernah menangani penyakit Olga itu mengatakan bahwa Olga pernah memintanya untuk membawakan air zam-zam sepulang umrah.

Namun, lantaran sakit komedian 32 tahun itu belum pernah mengambilnya dari Jeng Ana. Alhasil, air zam-zam untuk Olga Syahputra itu pun sudah hampir empat bulan terakhir ada di kliniknya.

Sebagai sahabat, Jeng Ana mengaku sangat terpukul dengan kematian Olga Syahputra

"Akhir 2014 saya punya nazar untuk almarhum Mak Nori. Saya ajak umrah beliau, sepulang umrah seminggu kemudian Olga telepon dia bilang, `Duh habis umrah sama Mak Nori ya? Mau dong umrah bareng`. Terus dia minta zam-zam lagi," ujar Jeng Ana, di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, Minggu (5/4/2015).

Namun, lantaran Olga Syahputra telah wafat, maka Jeng Ana berencana untuk tetap memenuhi janjinya. Rencananya ia akan mengunjungi makam Olga untuk menyiramkan air zam-zam itu ke makam.

Olga Syahputra

"Sampai sekarang air zam-zamnya masih saya simpan. Karena dia belum ambil lagi. Nanti saya kalau ada waktu mau ziarah untuk memberikan air zam-zam yang penuh berkah ini ke makamnya," tuturnya.

Selama mengenal Olga Syahputra, Jeng Ana mengaku hubungannya dengan almarhum selalu terjalin baik. "Saya disambut dengan rasa syukurnya. Tiap kali bertemu saya disambut baik dengan lapang dada oleh Olga," pungkas Jeng Ana. (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.