Sukses

Cerita Vino G Bastian Syuting Film di Danau Toba

Dalam film Toba Dreams ini Vino berperan sebagai Ronggur yang merupakan putra seorang anggota TNI.

Liputan6.com, Jakarta Aktor ganteng Vino G Bastian bermain dalam film terbarunya Toba Dreams. Seperti judulnya, film tersebut memang sebagian besar syutingnya dilakukan di kawasan wisata Danau Toba, Sumatera Utara. Vino pun mengaku senang saat menerima tawaran ini.

"Waktu pertama kali dihubungin sama sutradara sekelas mas Benni
Setiawan untuk bermain di Toba Dreams, saya langsung iyakan. Saya sudah pernah kerjasama sebelumnya dengan mas Benni dan saya ngerasa cocok dengan beliau.  Proses syutingnya juga menyenangkan, selain banyak adegan-adegan yang seru dan menguras tenaga sekaligus emosi, lewat film ini saya bisa syuting sambil liburan di Balige (Sumut). Sebuah kota dipinggir danau Toba yang sangat indah," kata Vino kepada wartawan baru-baru ini.

Dalam film Toba Dreams ini Vino berperan sebagai Ronggur yang merupakan putra seorang anggota TNI. Dalam perannya itu, Vino diharuskan memainkan peran sebagai orang yang keras.
Poster Toba Dreams


"Ronggur adalah pria keras yang dibesarkan oleh seorang ibu keturunan Jawa. Karena kesibukan bapaknya sebagai prajurit TNI yang
mengutamakan negara di atas segalanya membuat Ronggur besar tanpa sosok bapak. Bisa di ibaratkan Ronggur "tahu" siapa bapaknya tapi dia tidak "kenal" siapa bapaknya," ujar Vino.

Serunya dalam Vino juga beradegan bersama dengan sang istri Marsha Timothy. Di film sebelumnya, Vino memang pernah bermain bareng dengan sang istri.

"Saya menganggap ini film kedua bermain bersama isteri dalam film. Dan Di Toba Dreams jelas sangat-sangat berbeda dengan
film sebelumnya. Konflik antara karakter saya sebagai Ronggur & Marsha (andini) sangat kompleks dan emosional. Apalagi hubungan Ronggur dan Andini melewati beberapa periode usia dengan konflik yang juga berbeda," cerita Vino.


Dalam film Toba Dreams ini Vino berperan sebagai Ronggur yang merupakan putra seorang anggota TNI.

Lalu, apa pesan moral yang ingin disampaikan dalam film ini? "Tiap penonton pasti mendapatkan dan merasakan pesan yang berbeda-beda ketika menonton Toba Dreams, tergantung dari sisi mana mereka melihat. Yang jelas film ini tidak berusaha untuk menggurui para penontonnya, film ini hanya ingin menyuguhkan sebuah kisah yang sebenarnya dekat dengan kehidupan kita sehari-hari tapi kadang luput dari indera kita," pungkasnya.

Film Toba Dreams sendiri akan mulai ditayangkan pada tanggal 30 April 2015 di bioskop tanah air.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini