Sukses

Jaejoong Wamil, Junsu dan Yoochun Beri Dukungan

Kim Jaejoong melakukan wajib militer. Dua rekannya dari JYJ, Yoochun dan Junsu pun memberikan dukungan.

Liputan6.com, Seoul Kim Jaejoong merupakan salah seorang personel JYJ yang melaksanakan tugasnya wajib militer, 31 Maret 2015. Kim Jaejoong akan bertugas selama 21 bulan, dijadwalkan selesai tugas 30 Deseember 2016.

Kepergian Kim Jaejoong demi tugas negaranya itu mendapatkan dukungan dari rekannya, Park Yoochun dan Kim Junsu. Dua sahabat sekaligus personel JYJ itu memberikan pesan manis kepada Jaejoong yang mulai wamil.

Junsu dalam konser 2015 Xia 3rd Asia Tour Concert FLOWER di Fukuoka, Jepang, baru-baru ini, menyanyikan sebuah lagu didedikasikan untuk Jejoong. Lagu Love in the Ice dinyanyikan Junsu secara akustik seraya mengatakan, "Jaejoong telah mulai wajib militer. Saya sempat berbicara denganya sebelum ia berangkan. Jaejoong sempat bilang `ia akan menyelesaikan tugasnya dengan baik`. Saya yakin dia akan pulang sebagai sosok yang lebih baik. Saya desikasikan lagu ini untuk dia," dilansir dari NAVER, baru-baru ini.

(Junsu yang sibuk solo karier dengan karya terbaru Flowers, disertai dengan konser miliknya)


Tak mau ketinggalan dengan Junsu, Yoochun juga memberikan pesan mendalam untuk Jejoong. Yoochun bahkan sempat menggelar pesat kecil untuk melepaskan Jaejoong.

(Park Yoochun yang tengah sibuk dengan drama terbarunya, The Girl Who Can See Smell)

"Jaejoong telah wamil. Saya harap, dia bisa pulang dalam keadaan sehat. Kami memang sangat sibuk hingga tak bisa bertemu. Tapi, kami dalam keadaan baik danmasih tetap berhubungan satu sama lain," ujar Junsu, diwartakan Drama Fever.


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.