Sukses

Lebaran Yuni-Henry Diperhangat Cavin

ADA yang berbeda pada Lebaran kali ini buat Yuni Shara-Henry Siahaan. Sudah ada Cavin Obrient Salomo Siahaan yang mewarnai perayaan hari nan fitri buat pasangan berbeda agama itu. Yah, bayi laki-laki itu bahkan memperhangat sekaligus mempererat hubungan kekeluargaan antara mereka dan anak-anak Hendry, dari istri pertamanya Nur Afni Oktavia. "Iya, Cia--putri Hendry--dan adiknya juga sering datang menjenguk Cavin," kata perempuan kelahiran 29 tahun silam itu senang. Yuni mengakui kebe...

ADA yang berbeda pada Lebaran kali ini buat Yuni Shara-Henry Siahaan. Sudah ada Cavin Obrient Salomo Siahaan yang mewarnai perayaan hari nan fitri buat pasangan berbeda agama itu. Yah, bayi laki-laki itu bahkan memperhangat sekaligus mempererat hubungan kekeluargaan antara mereka dan anak-anak Hendry, dari istri pertamanya Nur Afni Oktavia. "Iya, Cia--putri Hendry--dan adiknya juga sering datang menjenguk Cavin," kata perempuan kelahiran 29 tahun silam itu senang. Yuni mengakui keberadaan Cavin memang menambah kebahagiaannya. Karena itu, penyanyi spesialis tembang lawas ini tak terlalu gusar dengan latar belakang kelahiran si bayi montok. "Saya percaya dia kelak bisa membanggakan. Saya juga berharap dia tumbuh menjadi anak yang baik," doa putri sulung pasangan Trenggono dan Rachma Widianingsih itu kalem. Kebenaran bahwa Cavin anak angkat tak akan ditutup-tutupi Yuni. Dia dan suaminya berencana menceritakan kisah tersebut saat Cavin dewasa dan siap untuk menikah. "Tapi, bisa juga sedini mungkin. Pokoknya kami yakinkan, semua sayang dia. Termasuk saya bundanya dan mama aslinya," tekad Yuni yakin. Semoga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini