Sukses

Selebriti dan "Sahur <i>on The Road</i>"

TAYANGAN hiburan "Halo Selebriti" bekerja sama dengan Daktarin menggelar acara "Sahur <i>on The Road</i>", di kawasan pemukiman Daan Mogot dan Tomang, Jakarta Barat, Ahad (17/11) dini hari. Sekitar 28 mobil dan pengendara sepeda motor yang tergabung dalam "NSR Club" ikut mengiringi sejumlah artis seperti Krisna Mukti, Kristina, Dorce, Anwar Fuadi, Melly "Putri Malam", dan Dina Mariana berkeliling bersama. Mereka membagikan makanan sahur kepada sejumlah pen...

TAYANGAN hiburan "Halo Selebriti" bekerja sama dengan Daktarin menggelar acara "Sahur on The Road", di kawasan pemukiman Daan Mogot dan Tomang, Jakarta Barat, Ahad (17/11) dini hari. Sekitar 28 mobil dan pengendara sepeda motor yang tergabung dalam "NSR Club" ikut mengiringi sejumlah artis seperti Krisna Mukti, Kristina, Dorce, Anwar Fuadi, Melly "Putri Malam", dan Dina Mariana berkeliling bersama. Mereka membagikan makanan sahur kepada sejumlah penduduk di kawasan tersebut. Meski masih ada yang mengantuk, para selebriti tersebut tetap semangat dan tak merasa segan berbaur dengan masyarakat yang sebagian besar berprofesi sebagai pemulung. Malah mereka mengaku tersentuh melihat orang-orang yang kurang mampu menyantap makan sahur yang diberikan. "Benar-benar nendang ke hatiku," kata mantan "Putri Malam" Melly. Senada dengan Melly, penyanyi dangdut Kristina juga menyatakan hal yang sama. "Seneng, terharu, campur deh. Tapi yang pasti seru," kata pelantun "Jatuh Bangun" itu. Semoga banyak yang "tersentuh" seperti ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.