Sukses

Dolly Parton Bangga dengan Taylor Swift

Liputan6.com, Los Angeles Penyanyi lawas Dolly Parton mengungkapkan kekagumannya pada Taylor Swift. Ia merasa bangga terhadap apa yang dicapai penyanyi berusia 25 tahun tersebut.

"Taylor Swift hebat. Dia tahu siapa dirinya, dia punya mimpi, dan dia menjalaninya. Itulah yang harus kau lakukan," ungkap Dolly Patron seperti dilansir instyle.com baru-baru ini.

Selain memuji Taylor Swift, Dolly Parton juga mengungkapkan kunci suksesnya dalam berkarier. Ujarnya, meski setiap orang berbeda, dalam hidup selalu ada garis besar yang harus diikuti.

Taylor Swift

"Tapi ada beberapa aturan mendasar dalam hidup. Jujurlah pada dirimu sendiri. Kau harus tahu apa yang kau mau dan tidak mau, dan apa yang rela kau korbankan. Nafsu, mimpi, dan keinginan adalah hal yang berbeda, dan kau harus memilahnya," ungkapnya.

"Semua orang ingin menjadi kaya atau terkenal. Namun hal itu tak akan terjadi jika kau tidak mewujudkannya. Kau harus bekerja mewujudkan mimpimu.. kunci kesuksesanku adalah, hasratku untuk sukses selalu lebih besar dari ketakutanku (untuk gagal).. Dan aku selalu memohon pertolongan Tuhan, dan aku mengikuti petunjuk-Nya," pungkas Dolly Parton.(Gul/Mer)