Sukses

4 Artis Hollywood Ini Pernah Pipis di Atas Panggung

Bintang Hollywood juga manusia biasa yang terkadang mempermalukan diri di atas panggung.

Liputan6.com, Los Angeles Menahan pipis di depan publik bukanlah sesuatu hal yang mudah, apalagi jika Anda adalah seorang musisi yang sedang tampil di atas panggung besar dan di depan banyak orang.

Namun sebagai manusia biasa, kesalahan ini memang dianggap memalukan. Bagaimana rasanya ketika banyak orang tahu Anda mengompol?

Berikut ini beberapa cerita artis dan penyanyi Hollywood yang kedapatan pipis di celana.

Baca Juga :

5 Kejadian Memalukan Seleb-Seleb Hollywood (Bag.2)

5 Kejadian Memalukan Seleb Hollywood di Depan Kamera (Bag. 1)

5 Seleb Terkenal Ini Ternyata Korban `Bully` Semasa Kecil

Daftar 10 Selebriti Berkulit Hitam Terkaya di Dunia

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Fergie

Fergie yang malang, wanita itu tengah mempermalukan dirinya sendiri ketika berada di atas panggung. Pada 2005, personel The Black Eyed Peas ini sedang tampil di depan penonton.



Wanita itu tampak sangat bersemangat. Di tengah-tengah lagunya, Fergie rupanya ingin buang air kecil alias pipis. Dikutip RadarOnline, ia tak bisa menahannya dan alhasil ia kencing di depan orang banyak. Lihat saja, celananya sampai basah seperti itu.

3 dari 5 halaman

Hugh Jackman

Sebelum menjadi pria seksi seperti yang Anda ketahui saat ini, Hugh Jackman adalah seorang aktor Broadway yang tak setenar saat ini. Pada 2011, Hugh Jackman menceritakan insiden ketika pipis di atas panggung Broadway.

"Pertunjukkan pertama saat aku menyanyi dan menari adalah Beauty and the Beast. Sebelumnya aku menderita sakit kepala selama dua bulan. Kata dokter, aku dehidrasi dan aku harus minum paling tidak empat liter air dalam sehari," kata Jackman di acara talk show Rachael Ray`s.

Baju Jackman yang ketat ketika memerankan Gaston juga membuatnya makin terlihat buruk. Sebelum pertunjukkan, pemeran X-man Origins: Wolverine tersebut minum banyak air.

"Aku tak bisa menahan kecuali aku berhenti menyanyi. Aku sadar satu-satunya otot ketika aku mulai menyanyi adalah otot yang harus aku kendorkan untuk itu (buang air kecil). Anda bisa tebak apa yang terjadi selanjutnya," ujarnya geli.

4 dari 5 halaman

Chris Brown

Kejadian memalukan ini juga menimpa Chris Brown. Saat itu usianya masih muda. Ketika sedang tampil di atas panggung Chris Brown tak hanya pipis, pelantun So Sick itu malah juga buang air besar karena diare.

"Saat itu usiaku sedang 17  tahun dan aku sedang tampil. Sebelumnya aku mengisi perut dahulu, tapi sepertinya aku keracunan makanan. Di tengah-tengah lagu perutku seperti berguncang," kata Brown dikutip evilbeetgossip.com.

Namun, Brown mengaku tak banyak fans yang tahu karena kru bergerak cepat. Ia langsung masuk ke dalam panggung untuk ganti baju dan celana sehingga bisa terus melanjutkan setidaknya satu lagu lagi untuk sementara waktu.

"Penonton tidak tahu, padahal aku mulai basah. Itu adalah hal yang menjijikkan. Aku ingat rasanya ketika itu (air seni dan tinja) menuruni kakiku.

5 dari 5 halaman

Robin Thicke

Pada 2009 silam, Robin Thicke diduga mengompol di atas panggung ketika sedang menggelar konser di New Jersey.

Dikutip dari Perez Hilton, ketika sedang menyanyikan lagu, celana Robin tampak basah seperti pipis. Namun banyak pihak yang juga mengatakan jika ia hanya berkeringat karena suasana panas dan karena ia harus bergerak aktif.

 
Saat itu Robin mengenakan celana dan kemeja ketat warna hitam. Bagian basahnya memang berada tepat depan saja atau dengan kata lain bagian kemaluannya. Hal itu yang menguatkan jika pelantun Blurred Lines itu ngompol. Namun, jika Anda sendiri yang melihat fotonya, menurut Anda, apa Thicke seperti pipis di celana? (Put/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini