Sukses

5 Kejadian Memalukan Seleb Hollywood di Depan Kamera (Bag. 1)

Selebriti juga manusia. Berikut ini adalah foto-foto <i>candid </i> mereka yang dinilai memalukan. Yuk lihat si tampan dan si cantik.

Liputan6.com, Los Angeles Ungkapan selebriti juga manusia memang sangat tepat dipakai ketika melihat ulah -ulah selebriti Hollywood berikut ini.

Dalam foto-foto yang dikumpulkan laman NY Daily News ini terlihat foto-foto seleb-seleb tampan dan cantik yang melakukan aktivitas memalukan atau mungkin  bisa dibilang jorok.

Yuk, coba kita lihat.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Selulit Tampak

Pada ajang Grammy Awards 2015 yang diadakan di Staples Center, Los Angeles, Kim Kardashian datang bersama dengan suaminya, Kanye West.

Kim yang mengenakan gaun Jean Paul Gaultier dengan belahan depan terbuka sampai perut. Gaun itu juga memperlihatkan pahanya karena hanya tertutup di area kewanitaannya.

Ketika duduk, wanita itu menyilangkan kakinya dan tampaklah paha Kim. Ternyata Kim memiliki sesulit di mana-mana terutama di bagian bawah bokongnya.

3 dari 6 halaman

Lupa Melepas Label Harga

Seleb pasti memiliki banyak koleksi sepatu, baju, atau aksesoris lainnya. Hal tersebut memang menjadi salah satu kebiasaan seleb. Namun dua artis cantik ini, Kaley Cuoco dan Vanessa Hudgens rupanya sedang terburu-buru. Sampai-sampai, mereka lupa melepas label harga barang yang dibeli.

Dua wanita cantik itu sudah berada di luar rumah. Tak disadari mereka pun sudah melakukan aktivitas. Kaley lupa mencopot label sepatunya. Vanessa lebih parah, wanita cantik ini tak mencopot label celana jeansnya.

4 dari 6 halaman

Bulu Tak Dicukur

Ini adalah permasalahan yang sering terlupakan, ternyata seleb Hollywood tak luput juga dari persoalan bulu atau rambut yang tumbuh di tubuh. Model cantik Cara Delevingne ternyata jika diperhatikan seperti memiliki kumis. Wanita ini punya kumis tipis. Hal itu tentu membuat aneh pemandangan.

Yang lebih parah, Selena Gomez lupa mencukur bulu ketiaknya. Padahal saat itu ia sedang berada di tengah-tengah fansnya. Baju Selena yang tak berlengan membuat bulunya itu nongol.

 

5 dari 6 halaman

Terjungkal Di depan Umum

Elton John sepertinya harus berhati-hati ketika menonton pertandingan tenis lapangan. Pasalnya pria itu sampai jatuh terjungkal di muka umum.

Penyanyi ikonik ini sedang menonton pertandingan tenis di London pada akhir tahun lalu.

Tampak dalam gambar John menarik kursi kayu di barisan depan, ia duduk dan asik mengikuti pertandingan itu. Entah bagaimana ketika hendak bersandar, bukannya nyaman, John malah terjungkal ke belakang. Kaki John tampak berada di atas kursi sedang badannya berada di lantai.

6 dari 6 halaman

Mengupil

Orang sering menyembunyikan diri ketika sedang mengupil atau membersihkan kotoran hidung. Namun begitu, tidak dengan Dakota Fanning dan Adam Sandler. Mereka malah asik `menggali` hidungnya dalam-dalam di depan umum. 

Saat itu aktris cantik tersebut sedang syuting film Very Good Girls pada 19 Juli 2012, saat kamera tidak merekamnya, seorang juru foto justru mendapatkan fotonya tengah mengupil.

Selain Fanning, Adam Sandler juga melakukan hal yang sama. Pemain Click itu sedang berada di luar ruangan pada siang bolong, dengan sangat nyaman ia memasukkan jarinya ke hidung untuk mengupil. (Put/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.