Sukses

Luanada Gaet Tulus Gelar Konser Amal 'Care for Lupus' di Surabaya

Penyanyi muda berbakat Luanada bersama Tulus menggelar konserl amal bertajuk Care for Lupus di beberapa kota di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi muda berbakat, Luanada akan kembali menggelar konser bertajuk Rendezvous Care for Lupus di Surabaya. Dalam konser amalnya untuk penderita lupus di Kota Pahlawan, Luanada menggaet Tulus untuk tampil bersama. Tak hanya Tulus, Matthew Sayerz dan Rieka Roeslan juga menjadi pengisi acara.

Surabaya menjadi kota keempat dalam rangkaian tur konser Luanada setelah sukses di Balikpapan, Makassar, dan Solo. Konsep konsernya tersebut berkolaborasi dengan penyanyi terkenal di Tanah Air.

Selain bertujuan sebagai kegiatan sosial, konser Rendezvous Night Care for Lupus ini juga ingin mengunggah kesadaran masyarakat Suarabay akan pentingnya penyakit itu.

"Kebetulan, orang tua aku mengenal baik Tante Dian Syarif dan Om EkoPratomo yang giat dalam kegiatan bagi orang penderita Lupus dan low vision, tak ada salahnya saya berkewajiban moral untuk membantu mengenalkan Lupus ini ke masyarakat,” kata Luanada sesuai siaran pers yang diterima Liputan6.com, Selasa (24/3/2015).

Luanada memang dikenal memiliki jiwa sosial yang tinggi diluar suara emasnya. Hal ini dibuktikannnya saat merilis album Apa Kabar Kamu dimana hasil penjualan albumnya disumbangkan ke anak-anak yang membutuhkan biaya sekolah.

Konser Rendezvous Care for Lupus akan berlangsung 28 Maret 2015, di Tunjungan Plasa Convention Hall, Lantai 6, Surabaya. Selain berduet dengan Tulus, Luanada juga bakal bernyanyi bersama dengan Matthew Sayersz. Sedikit bocoroan, Luanada, Tulus, Matthew Sayersz, dan juga Rieka Roslan menyanyikan lagu Kamu Kuat-song for Lupus.

"Kita akan terus membawa mereka yang sakit Lupus ini terus kuat dan kita wajib mencarikan jalan yang terbaik bagi masa depan orang penderita lupus," ujar Luanada.

(Fir/Ade) 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.