Sukses

CL 2NE1 Anggun Bak Ratu dari Era Joseon

CL `2NE1` tampak anggun seperti seorang ratu yang memerintah di era Joseon. Seperti apa penampilannya?

Liputan6.com, Seoul CL dikenal sebagai personel 2NE1 dengan gaya busana yang selalu up-to-date. CL memang mengekspresikan diri melalui pakain yang dikenakannya. Akibat penampilannya yang unik, CL sampai disebut sebagai fashionista.

Selain itu, persahabatannya dengan perancang busana Jeremy Scott membuat CL juga dikenal di dunia fesyen. Bahkan, CL kerap kali menjadi model majalah fesyen ternama, termasuk ELLE.



CL kembali tampil di majalah W Korea.  Penampilan CL kali ini berbeda dari sebelumnya. CL tampil dengan mengenakan hanbok--pakaian tradisional Korea--hingga membuatnya terlihat elegan.

CL tampak seperti seorang ratu di zaman Joseon. CL memakai hanbok berwarna cerah dengan pernak-perniknya. Di salah satu foto, CL juga mengenakan gache--wig--sebagai aksesoris pakaian tradisonalnya.



Selain itu, tak lupa aksesoris lainnya berupa tusuk konde binyeo juga dipakai CL untuk memberikan kesan anggun. Di foto, CL seolah menatap ke arah kamera dengan malu-malu, menutupi sebagian wajahnya dengan pakainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.