Sukses

Batu Akik, Cara Sahabat Tenangkan Tessy Srimulat

Polo, Kadir dan Tarsan punya cara sendiri untuk menyemangati Tessy yang akan menjalani sidang perdana kasus narkoba.

Liputan6.com, Jakarta Kabul Basuki alias Tessy hari ini, Rabu (18/3/2015) akan menjalani proses sidang perdana di Pengadilan Negeri (PN) kota Bekasi. Para sahabat sesama komedian Srimulat pun terlihat mendatangi PN Bekasi guna memberikan dukungan.

Mereka adalah Tarsan, Polo dan Kadir. Ketiganya terlihat kompak dengan mengenakan batu akik di jari jemari mereka. Bagi mereka itu merupakan salah satu bentuk dukungan terhadap Tessy.

"Bicara tentang Tessy pasti identik dengan batu akik. Makanya kami semua menggunakan batu akik sebagai bentuk dukungan," kata Kadir di PN Bekasi, Jawa Barat.

Kadir melanjutkan bahwa saat dirinya dan teman-teman lain membesuk Tessy di Lapas Bulak Kapal, Bekasi, mereka tak membahas tentang permasalah yang tengah menjerat komedian 67 tahun tersebut.

"Dia nggak mengeluh, cuma senyum ketawa, kami bicara batu akik. Mas, batunya kemana sekarang. Ada di simpan," papar Kadir.

"Kami nggak bicarakan masalah itu. Kami switch ke masalah yang lain agar dia bisa ketawa," terang Polo.

Tessy Srimulat ditangkap polisi karena kepergok tengah menggunakan shabu  pada 23 Oktober 2014 silam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini