Sukses

Motivasi Tinggi Rizki Ridho untuk Duo Koky

Duo Koky menilai, kesuksesan 2R (Rizki Ridho) memberi mereka motivasi dalam meniti karir didunia tarik suara.

Liputan6.com, Jakarta Bermunculannya penyanyi duo memberikan inspirasi positif bagi Nicko dan Nicky yang tergabung dalam Duo Koky. Sebelumnya, untuk sekadar informasi, duo kembar Rizki Ridho sukses di ajang pencarian bakat menyanyi D'Academy Indosiar 2.

Duo kakak beradik ini menilai, kesuksesan 2R (Rizki Ridho) memberi mereka motivasi dalam meniti karir didunia tarik suara.

"Kita lihat kualitas mereka saat di atas panggung dan pembagian vokalnya pas, terus koreografinya juga keren," kata Nicko di kawasan Kemang, Jakarta Selatan baru-baru ini.


Sebagai pendatang baru di belantika musik Tanah Air, duo asal Jakarta ini merilis single berjudul 'Bikin Status'.

"Lagu ini ceritanya tidak jauh dari kehiduan anak-anak muda sekarang yaitu soal kisah asmara yang sering mereka ungkapkan lewat sosial media," papar Nicko.

Mengambil nama Duo Koky yang merupakan singkatan dari nama Nicko Nicky, dua remaja ini berharap kehadiran mereka mendapat sambutan hangat dari penikmat musik Tanah Air.

"Buat kita nama adalah doa, jadi kita berharap nama ini menjadi tanda sekaligus doa untuk perjalanan karir kedepan," ucap Nicko diamini sang adik. -

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.