Sukses

Syuting Insurgent, Hidung Shailene Woodley Nyaris Patah

Shailene Woodley mengalami benjolan dan memar saat syuting film Insurgent.

Liputan6.com, Los Angeles Sebagai seorang aktris, Shailene Woodley tak takut fisiknya terluka saat menjalankan karakter dalam sebuah film. Bahkan jika diizinkan, ia ingin melakukan aksi-aksinya sendiri.

Itu ia buktikan saat berakting untuk film terbarunya Insurgent. Shailene Woodley mengalami benjolan dan memar. Ternyata, ia sempat merasa takut hidungnya patah kala syuting adegan berkelahi yang intens.



Sebelumnya, menurut laman Contactmusic, Selasa (17/3/2015), Shailene Woodley yang bermain dalam film Divegent sempat lolos tanpa cedera serius saat beradu akting. Diakuinya, luka yang dialaminya kali ini juga tidak terlalu buruk.



"Hidung saya sedikit retak, kami pikir itu rusak tapi ternyata tidak. Jadi itu semua baik saja, tidak ada yang berdarah," ujar Shailene Woodley.



Ketika hidung Shailene Woodley seakan patah, ia pun mengeluarkan airmatanya. "Mataku mulai berair jadi aku seperti, `Oh Tuhan, oh tidak, itu rusak`. Dan selama adegan pertarungan aku membenturkan hidungku ke kepala lawan. Itu baik-baik saja."(Mer/ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini