Sukses

Daftar Permintaan 'Aneh' Mariah Carey Setiap Konser

Di setiap konsernya, Mariah Carey punya permintaan aneh yang ia ajukan kepada promotor. Berikut daftarnya.

Liputan6.com, Jakarta Wajar jika seorang bintang memiliki banyak persyaratan, khususnya ketika dirinya diminta tampil dalam sebuah perhelatan seperti konser. Namun beberapa dari mereka ternyata memiliki permintaan aneh yang tidak biasa.

Mungkin persyaratan tersebut terdengar aneh dan berat untuk dikabulkan. Namun bintang tetaplah bintang, kehadiran dan penampilannya begitu dinanti. Promotor pun berjibaku menyediakan apapun persyaratan yang diminta.

Salah satu dari mereka adalah Mariah Carey yang pernah melakukan konser di Indonesia pada 2004. Dalam deretan penyanyi ngetop berkaliber dunia, Mariah Carey terhitung sebagai penyanyi yang kerap melontarkan permintaan-permintaan aneh kepada promotor. Dan itu harus ia penuhi. Sehingga banyak yang menganggap kalau dia termasuk artis yang menyebalkan.

Bahkan seorang Mariah Carey tidak segan-segan untuk membatalkan konser yang telah dijadwalkannya dengan alasan ketidaksukaannya kepada pelayanan yang diberikan oleh pihak promotor. Ini menjadi tanggung jawab berat promotor untuk mengabulkannya, karena para penggemar begitu menanti kehadirannya.

Ingin tahu apa saja permintaan yang pernah diajukan oleh Mariah Carey? Berikut data yang berhasil kami himpun.

Baca juga:

10 Tato Paling Indah di Tubuh Para Selebriti Hollywood

Siapa Aktor Bollywood Paling Sering Selfie?

10 Artis Cantik Bollywood Paling Seksi dan Memesona

10 Artis yang Mampu Terbangkan Pesawat

10 Selebriti Ini 'Blak-blakan' Soal Kehidupan Seksnya

5 Bayi Artis Indonesia Ini Punya Ribuan Followers Instagram

 

Klik Selanjutnya

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Selanjutnya

Ruang Tunggu

Seperti yang dimuat Mirror, Mariah Carey pernah meminta agar segala perabotan di ruang tunggunya harus berperabot dengan warna-warna tertentu. Ia menginginkan warna hitam, abu-abu gelap, krem atau pink tua untuk perabotnya.

Carey juga meminta agar perabotnya tidak terlalu dipenuhi dengan pernak-pernik yang terlalu meriah. Pencahayaannya pun harus baik dan tidak terlalu terang. Gelas kristal pun harus tersedia untuk dipakai Carey ketika minum sampanye.

 

Klik Selanjutnya

3 dari 5 halaman

Selanjutnya

Binatang

Ini salah satu permintaan paling aneh dari seorang Mariah Carey. Dihimpun dari berbagai sumber, Carey pernah meminta agar promotor menyediakan binatang kecil berbulu. 20 anak kucing putih dan 100 merpati harus disediakan seperti yang dimuat dalam laman Complex.

Ia meminta hewan semacam anak kelinci, anak anjing, kucing, ketika ia tengah menunggu di lokasi konser. Bahkan Carey pun pernah meminta promotor untuk menyediakan kebun binatang mini di belakang panggung.

 

Klik Selanjutnya

4 dari 5 halaman

Selanjutnya

Menu Sajian

Dalam hal ini, Mariah Carey terbilang banyak permintaan. Ia meminta daftar menu 12 Fuji Water 1 liter, 3 botol sampanye Chardonnay, 1 botol sampanye Cabarnet, 12 Coca Cola dengan 12 lainnya yang Diet Cola, minuman berprotein sebanyak 12 botol dengan rasa vanilla, dan 12 Gatorade dengan rasa melon.

 

Klik Selanjutnya

5 dari 5 halaman

Selanjutnya

Pelengkap Lainnya

Pada saat konser di Jakarta tahun 2004, Adri Subono, menurut Official Site SCTV, harus memenuhi keinginannya untuk menyediakan limousin anti peluru sebagai kendaraannya. Dan menurut salah satu sumber, Complex, ia harus dikawal 80 orang penjaga dan 5 orang khusus memproteksi dirinya. Gilanya, ia pernah meminta satu orang khusus untuk membuangkan permen karet miliknya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.