Sukses

10 Tato Paling Indah di Tubuh Para Selebriti Hollywood

Banyak selebriti Hollywood menghias tubuh mereka dengan tato. Siapa saja artis Hollywood yang punya tato paling indah di tubuh mereka?

Liputan6.com, Los Angeles Tren menghias tubuh dengan tato sudah mewabah di kalangan selebriti Hollywood sejak lama. Mulai dari tato yang bagus hingga gambar yang menurut sebagian orang justru terlihat aneh. Semakin hari, banyak artis Hollywood yang memamerkan tato di tubuh mereka.

Mereka menghias bagian tubuh mereka mulai dari leher, kaki, pergelangan tangan, bahkan sampai di sekitar bagian intim mereka. Kali ini Liputan6.com, merangkum tato paling indah di tubuh para selebiriti Hollywood. Dan seluruh tato yang ada di tubuh mereka mempunyai arti yang mendalam bagi mereka.

Lantas siapa saja para artis Hollywood tersebut? Dilansir dari laman Top10for, Selasa (9/3/2015), berikut jajaran 10 besar tato selebriti Hollywood yang paling indah.

Baca juga:

Siapa Aktor Bollywood Paling Sering Selfie?

10 Artis Cantik Bollywood Paling Seksi dan Memesona

10 Artis yang Mampu Terbangkan Pesawat

10 Selebriti Ini 'Blak-blakan' Soal Kehidupan Seksnya

5 Bayi Artis Indonesia Ini Punya Ribuan Followers Instagram

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

10. Christina Ricci

10. Christina Ricci

Badan Christina Ricci bisa dikatakan begitu indah dengan banyaknya tato yang menghiasi tubuhnya mulai dari pergelangan kaki hingga pundaknya. Sejauh ini, aktris berusia 35 tahun tersebut sudah mempunyai delapan tato di seluruh badannya.

Ada kelelawar kecil yang menempel di pundaknya, tetapi ada juga tato di bagian tangannya yang bergambar orang sedang berdoa. Tato terbaru Christina Ricci yakni bernuansa biru di bagian kanan payudaranya yang terlihat di film Black Snake Moan.

 

 

3 dari 11 halaman

9. Kat Von D

9. Kat Von D

Nama Kat Von D sudah tidak diragukan lagi dalam dunia seni menggambar tato. Bagaimana tidak? Wanita berusia 32 tahun tersebut hampir seluruh tubuhnya dihiasi tato. Bahkan nyaris tak terlihat bagian kosong di badannya.

Kat Von D kini menjadi salah satu pembuat tato profesional di Amerika. Ia mengantongi rekor Guinness World lantaran berhasil membuat paling banyak tato selama 24 jam. Semua tato yang ada di tubuh Kat Von D terdiri dari beberapa gambar bunga, nama mantan pacarnya, dan motif abstrak lainnya.

 

 

4 dari 11 halaman

8. Alyssa Milano

8. Alyssa Milano

Alyssa Milano merupakan salah satu artis Hollywood yang gemar menghias badannya dengan tato. Aktris asal Amerika ini membuat simbol HUM di lehernya yang menggambarkan simbol Buddha. Tak hanya itu, di bagian pundak kanannya terdapat tato bergambar tanda salip.

Wanita berusia 42 tahun tersebut memang diketahui senang menggambar sesuatu yang religius. Tak heran jika ada beberapa tato yang berarti lambang khusus keagamaan di tubuh Alyssa Milano.

5 dari 11 halaman

7. Britney Spears

7. Britney Spears

Mungkin banyak yang tak tahu kalau Britney Spears mempunyai beberapa tato indah di tubuhnya. Hal ini lantaran gambar-gambar tersebut memang dibuat di tempat yang sulit dilihat dan bentuknya sangat kecil.

Tato pertama yang dibuat Britney Spears adalah bergambar tiga malaikat dengan beragam warna di bagian lehernya yang terinspirasi dari Madonna. Di kaki kanan pelantun hits Baby One More Time ini juga terdapat gambar bunga. Tak hanya itu, ada satu tato pula di sekitar alat kelaminnya.

 

6 dari 11 halaman

6. Jessica Alba

6. Jessica Alba

Salah satu tato paling indah terdapat di tubuh Jessica Alba dengan bunga besar, tetapi sayangnya ia menghapus gambar itu. Aktris cantik tersebut kemudian membuat tato lagi di bagian belakang tepat di lehernya.

Tato Jessica Alba tersebut bertuliskan kalimat yang melambangkan ikatan antara umat Buddha dan Kristen. Ia juga memberanikan diri untuk membuat tato di dekat pantatnya beberapa waktu lalu.

 

7 dari 11 halaman

5. Megan Fox

5. Megan Fox

Megan Fox termasuk salah satu artis Hollywood terseksi. Keseksian tubuhnya juga ditambah dengan adanya beberapa tato yang menghiasi badannya. Setiap tato yang ada di badan pemain Transformers ini mempunyai pesan pribadi.

Tato Megan Fox terdapat di pundak bagian kanan, pinggang sebelah kiri dan juga dekat pergelangan kakinya. Sebelumnya Megan Fox mempunyai tato bergambar Marilyn Monroe, tetapi gambar tersebut sudah dihapus. Ia pun menggantinya dengan tato nama suaminya di atas bagian kelaminnya.

8 dari 11 halaman

4. Dwayne Johnson

4. Dwayne Johnson

Dwayne Johnson atau yang akrab disapa The Rock memang hanya punya dua tato dibandingkan beberapa artis Hollywood lainnya. Tetapi jangan salah, tato besar yang berada di pundak kirinya punya artis yang luar biasa untuk The Rock.

Tato indah Dwayne Johnson tersebut bergambar lambang zodiaknya yakni Taurus. Tato tersebut tampak begitu indah di tubuh The Rock yang tegap dengan bagian ototnya yang menonjol.

9 dari 11 halaman

3. David Beckham

3. David Beckham

Soal urusan tato, David Beckham termasuk salah satu artis yang sangat terobsesi menghiasi badannya dengan tinta. Untuk pertama kalinya, suami Victoria Adam itu menulis nama anak lelakinya, Brooklyn di bagian tubuh belakangannya.

Sampai saat ini keduanya tangannya masih dipenuhi tato dengan beragam gambar dan tulisan. Ada tato seksi di tubuh David Beckham bergambar malaikat dan juga beberapa tulisan dengan huruf Hindi.

10 dari 11 halaman

2. Nicole Richie

2. Nicole Richie

Nicole Richie salah satu artis yang kerap memamerkan tato di bagian tubuhnya. Sampai saat ini ada sembilan tato yang terdapat di seluruh badan Nicole Richie. Semua tato yang dimilikinya tampak indah menghiasi kulit putih mulusnya.

Tato paling terkenal Nicole yakni tedapat di bagian lehernya. Terdapat dua sayap kecil tepat di punggungnya yang membuat terlihat bagai malaikat. Tak hanya itu ada tato bergambar tanda salip di pinggang bawahnya.

 

11 dari 11 halaman

1. Angelina Jolie

1. Angelina Jolie

Artis yang memiliki tato paling indah yakni Angelina Jolie. Bagi aktris cantik tersebut tato bukan sekedar melukis tubuhnya, tetapi juga merupakan seni yang tak biasa. Terdapat kalimat bertuliskan Know Your Rights di bagian leher bawahnya yang dibuat pada 2004.

Beberapa tahun lalu, Angelina Jolie kembali membuat tato bertuliskan doa umat Buddha di pinggang sebelah kirinya. Tato pertama yang dibuat istri Brad Pitt ini yakni dengan huruf Kanji Jepang yang menandakan simbol kematian.

 

 

(Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.