Sukses

Siapa Aktor Bollywood Paling Sering Selfie?

Laman gosip artis Bollywoodlife mengadakan polling, siapa aktor Bollywood yang layak digelari raja selfie.

Liputan6.com, Mumbai Aktor Bollywood sama saja dengan aktor-aktor di belahan dunia lain. Ada pula di antara mereka yang suka selfie.

Dalam rangka Bollywoodlife Film Awards 2015, laman gosip artis Bollywoodlife mengadakan polling, siapa aktor Bollywood yang layak digelari raja selfie.

Ada empat nama aktor yang mereka ajukan? Siapa saja?

Baca juga:

10 Selebriti Ini 'Blak-blakan' Soal Kehidupan Seksnya

10 Aktor Hollywood Paling Hot Saat Ini

Bagian Tubuh 10 Selebriti Ini Dihargai Sampai 1 Miliar Dollar

10 Penyanyi Terkaya di Dunia 2015

10 Artis Cantik Bollywood Paling Seksi dan Memesona

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1

Varun Dhawan

Seorang pecandu Selfie. Foto-foto Varun tidak hanya seksi tapi juga sangat manis. Lihat saja ekspresinya. Membuat wajah konyol untuk melakukan selfie grup bersama dengan fans, bintang Main Tera Hero ini memiliki banyak variasi dalam segala yang dia lakukan. Bahkan, apakah Anda melihat selfie terbarunya dengan seekor monyet? Sama seperti "Varuniacs", sebutan bagi penggemarnya, kita juga tidak bisa berhenti mengaguminya.

3 dari 5 halaman

2

Shahid Kapoor

Berikutnya yang layak masuk dalam daftar adalah Shahid Kapoor atau kita memanggilnya Sasha. Masuk ke akun Instagram bintang R...Rajkumar ini dan Anda hanya akan melihat gambar dirinya. Tidak akan ada yang menolak kekuatan senyum atau tatapan tajamnya. Tidak seperti kebanyakan pria lain, Shahid senang menciptakan ilusi misteri pesonanya yang tak terbantahkan. Kita tidak akan bisa berhenti menatap foto-fotonya!

4 dari 5 halaman

3

Arjun Kapoor

Ia tampil mengesankan di film aksi Tevar. Di film itu ia memperlihatkan berbgai ekspresi yang tampak sangat seksi. Begitu juga di akun media sosialnya, Arjun merupakan pribadi yang konyol namun manis dan seksi. Ia benar-benar dapat melakukan banyak hal yang berbeda-beda pada waktu yang bersamaan. Itulah alasan mengapa kita mencintai selfie-nya. Fakta bahwa ia mengganggap dirinya tidak terlalu serius, sangat menarik.

5 dari 5 halaman

4

Ranveer Singh

Dan terakhir pahlawan dari Do The Rex, Ranveer Singh. Ia selalu memiliki energi yang tinggi dan tercermin pada sebagian besar selfie-nya. Ia selalu tampil gila, konyol, namun tetap manis. (Eka Laili Rosidha/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini