Sukses

Ayah Miley Cyrus Tanggapi Kabar Kehamilan Anaknya

Ayah Miley Cyrus, Billy Ray Cyrus sudah mendengar isu tentang kehamilan putrinya. Apa tanggapan penyanyi country tersebut?

Liputan6.com, Los Angeles Kabar tentang kehamilan Miley Cyrus belakangan semakin mencuat. Hal itu lantaran pelantun hits Wrecking Ball tersebut menyebar berita hamilnya lewat media sosial Instagram. Isu Miley berbadan dua ini sudah sampai di telinga ayahnya, Billy Ray Cyrus.

Saat diminta tanggapan tentang hal tersebut, Billy Ray langsung tertawa. Ia menanggapi dengan melontarkan lelucon kepada awak media Hollywood. Billy tak percaya akan menjadi seorang kakek meskipun kabar kehamilan anaknya bohong.

"Aku akan menjadi seorang kakek, jadi mulai sekarang panggil aku Papaw. Ya....Papaw Cyrus," ujar Billy Ray dilansir dari laman Aceshowbiz, Senin (9/3/2015).

Ini bukan kali pertama Miley Cyrus dikabarkan hamil anak Patrick Schwarzengger. Perempuan berusia 22 tahun itu dikabarkan hamil pada akhir November, kemudian isu mencuat kembali di Desember 2014. Terakhir pada Januari, isu tentang perut buncit Miley Cyrus semakin merebak.

Belum lama ini, mantan kekasih Liam Hemsworth tersebut mengunggah sebuah foto seperti meme. Miley Cyrus tampak sedang memeriksakan kandungannya di rumah sakit. Foto bayi yang ditunjukkannya dibuat sendiri oleh Miley dengan mengganti wajah dan kepala bergambar pizza.

Pelantun hits We Can't Stop memang sedang menjalin hubungan dengan Patrick Schwarzenegger. Keduanya mulai berpacaran saat mereka kepergok jalan bersama mencari keperluan perayaan Halloween pada November 2014. Sejak saat itu Miley Cyrus dan Patrick telah resmi menjadi sepasang kekasih.(Fir/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini