Sukses

Blink 182 Memanas, Travis Barker Serang Tom DeLonge

Travis Barker angkat bicara mengenai kisruh Blink 182.

Liputan6.com, Los Angeles Tom Delonge dikeluarkan dari Blink 182 karena terlalu sibuk dengan proyeknya yang lain belum lama ini. Namun, ia menolak dikeluarkan dan membantah hal tersebut meski dua rekannya yang lain sudah tak menginginkannya lagi.

Dan setelah Tom Delonge mencurahkan isi hatinya yang panjang di Facebook belum lama ini, kini giliran Travis Barker sang penabuh drum yang angkat bicara dalam sebuah wawancara.

"Kurasa ini sudah ketiga kalinya dia berhenti tanpa orang tahu karena kami tidak memberitahu orang-orang. Ini cukup jadi yang terakhir. Tidak baik untuk fans. Ia selalu setuju untuk ikut dalam tur dan rekaman namun ketika harus masuk studio ia selalu banyak alasan," ungkap Travis seperti dilansir NME, Rabu (4/3/2015).

"Sudah saatnya kita tidak memaksa seseorang untuk melakukan hal yang tidak ia suka dan waktunya melanjutkan hidup," tambahnya.



Tak hanya itu, Travis juga menambahkan bahwa Tom Delonge sebenarnya tidak terlalu menyukai musik punk. Ini hanyalah sebuah fase baginya.

"Aku suka main, mendengarkan, dan segala sesuatu tentang punk rock. Namun kurasa bagi Tom, dia tidak menyukai musik punk dan itu hanya sebuah fase baginya," pungkas Travis Barker.(Gul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.