Sukses

Adam Lambert: Inggris Luar Biasa

Hadiri Brit Awards 2015, Adam Lambert akui kualitas penyanyi Inggris.

Liputan6.com, London Inggris tak diragukan lagi merupakan salah satu negara dengan segudang musisi hebat. Adam Lambert pun setuju akan hal tersebut.

"Begitu banyak penyanyi hebat malam ini. UK menghasilkan banyak vokalis hebat," ujar Adam kepada Mirror Celebs saat menghadiri BRIT Awards 2015 di London, Rabu (25/2/2015).

"Jika ada penyanyi top saat ini, kemungkinan berasal dari sini (Inggris)," tambahnya.

Tak hanya itu, jebolan American Idol 2009 tersebut juga dikabarkan akan berkolaborasi dengan Ed Sheeran dan Sam Smith meski hal itu tak diungkapkan oleh Adam. "Saya ada rencana kolaborasi namun sayang belum dapat membicarakannya sekarang," pungkas Adam.

Adam Lambert tengah sibuk mempersiapkan album baru. Berjudul Original High, belum diketahui pasti kapan album tersebut akan rilis. Namun, single andalan baru Adam akan diperkenalkan April mendatang.



Selain sibuk dengan album barunya, Adam juga sibuk mengisi posisi yang ditinggal mendiang Freddie Mercury dalam band legendaris Queen. Oleh gitaris Queen, Brian May, ia dianggap kado dari Tuhan.

"Adam adalah orang pertama yang kami temui, yang hafal semua karya Queen di luar kepala. Ia adalah kado dari Tuhan," ungkap Brian May memuji Adam Lambert.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.