Sukses

John Legend-Chrissy Teigen Tidur Bersama Piala Oscar

Pengumuman pemenang Oscar 2015 untuk kategori Best Original Song adalah Glory yang dipopulerkan oleh John Legend dan Common.

Liputan6.com, Los Angeles John Legend dan Chrissy Teigen menghadiri perhelatan Oscar yang diselenggarakan pada 22 Februari 2015 waktu setempat di Dolby Theatre, California. Pelantun Ordinary People tersebut memenangkan penghargaan `Best Original Song` bersama Common dengan lagu bertajuk Glory di film Selma.

Kebanggaan pria yang lihai memainkan piano klasik ini juga karena ia mendapat dukungan dari wanita yang sangat dicintainya, Chrissy Teigen.

Kebahagiaan meraih piala bergengsi itu terbawa ketika keduanya sampai di rumah. John Legend dan Chrissy Teigen bahkan sampai membawa tidur piala Oscar tersebut.

Dalam akun Instagram milik pria berkulit hitam itu, ia mengunggah foto di atas ranjang bersama dengan Chrissy. Mereka mengenakan piyama dan berbaring bersama piala itu.

"Celebrating can be exhausting! Congrats to #JohnLegend on his #Oscars win for "Glory" with #Common. // #Repost @johnlegend with @repostapp.
・・・
Bed time," begitu menurut Instagram resmi milik Us Weekly yang mengutip dari akun John Legend.

Lagu `Glory` adalah original soundtrack untuk film `Selma` yang bercerita tentang sejarah perjuangan kaum kulit hitam di Amerika Serikat pada 1965. John Legend berpendapat bahwa masalah ras sampai saat ini sebenarnya masih menghantui dan menjadi satu permasalahan dunia yang belum terselesaikan di Amerika Serikat.(Put/Mer)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.