Sukses

Wajah Lelah Zoe Saldana Usai Hadiri Pesta Oscar Vanity Fair

Rambut keriting Zoe Saldana masih terlihat utuh, pun dengan lipstik yang dipakainya sama persis saat pesta Vanity Fair.

Liputan6.com, Los Angeles Perayaan Oscar 2015 menjadi pesta yang panjang bagi para selebriti, termasuk Zoe Saldana. Saat pembacaan pemenang, Zoe terlihat cantik dalam balutan gaun panjang berwarna baby pink di Teater Dolby, Los Angeles, Minggu (22/2/2015) waktu setempat.

Kala Vanity Fair, Zoe Saldana tak kalah memukau dengan gaun panjang tanpa lengan hitam-putih. Namun, pada Senin (23/4/2015) pagi waktu sana, Zoe terlihat di hotel L'Emitage , Beverly Hills dengan wajah lelah.



Dilaporkan Dailymail, Selasa (24/2/2015), rambutnya yang dibuat keriting saat Oscar masih tampak utuh. Lipstik merah yang dipakainya pun sama saat pesta Vanity Fair. Zoe Saldana terlihat keluar dari mobilnya.

Tapi baju yang dipakainya berbeda, kali ini Zoe Saldana terlihat mengenakan pakaian santai dengan kaus bergaris, dipadukan kardigan hitam, serta celana 7/8 hitam. Ia membawa tas merah besar.  



Pemain film Avatar ini datang bersama sang suami, Marco Perego. Mereka berpelukan saat juru kamera memotret keduanya. Ibu dari dua anak kembar ini mengatakan kalau ia dan sang suami bersemangat untuk keluar malam setelah tiga bulan melahirkan bayi mereka.

"Ini adalah kesempatan langka bagi kita," kata Zoe Saldana. "Aku cukup yakin saat melangkah pergi, dan sekarang aku menjadi cemas untuk segera pulang, dan melihat bayi-bayi kita."(Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.