Sukses

Joan Rivers Tidak Masuk In Memoriam Oscar 2015, Ini Alasannya

Tidak masuknya Joan Rivers memang kesengajaan yang dibuat oleh penyelenggara.

Liputan6.com, Jakarta Sebenarnya dalam ajang Academy Awards atau Piala Oscar di setiap tahunnya, penghargaan tidak hanya diberikan kepada para sineas yang masih hidup. Namun para pendahulu juga berhak mendapatkan.

Namun hal mengejutkan datang ketika Joan Rivers ternyata tidak masuk dalam video 'In Memoriam' Oscar 2015 kali ini. Tentu saja hal tersebut membuat para penggemarnya geram dan murka.

Fans menganggap sang komedian yang memiliki andil tidak sedikit dalam industri hiburan Hollywood itu berhak untuk mendapatkan tempat di In Memoriam Oscar 2015. Lantas apa alasannya yang membuat Joan Rivers tidak masuk?

Pihak penyelenggara sudah memiliki jawaban atas kegeraman yang dilontarkan oleh para penggemar Joan Rivers. "Ia satu dari sekiat banyak artis yang layak. Tapi sayang tidak bisa kami masukan dalam segmen In Memoriam," ungkap The Academy di berbagai media masa internasional.

"Biar bagaimana pun, ia tetap termasuk dalam galeri In Memoriam kami di Oscar.com," tambah pihak penyelenggara tersebut. Joan tidak hanya bermain di beberapa film, namun juga sukses membawakan berbagai talkshow. Ia meninggal setelah menjalani operasi tenggorokan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.