Sukses

Lihat Meme Kocak Budi Gunawan Ini

Ternyata, bila digabungkan, nama depan duo artis Budi Anduk dan Ivan Gunawan adalah Budi Gunawan. Lihat meme nya.

Liputan6.com, Jakarta Nama Budi Gunawan saat ini cukup banyak menyita perhatian publik. Media massa, baik televisi, cetak, maupun online tak kunjung berhenti menyoroti jenderal polisi bintang tiga tersebut. Namun apa jadinya ya kalau perwira tinggi tersebut dijadikan meme?

Entah siapa pembuatnya, di dunia maya beredar meme Budi Gunawan. Namun bukan Budi Gunawan sang komisaris jenderal yang dimaksud, melainkan Budi Anduk dan Ivan Gunawan. Ternyata, bila digabungkan, nama  duo artis tersebut akan menjadi Budi Gunawan.

Dalam meme kocak tersebut, Budi dan Ivan tampak mengenakan topi dinas kepolisian yang tentunya merupakan hasil edit photoshop.

Meme memang sedang menjadi sebuah tren sejak beberapa tahun belakangan. Hampir semua public figure tak luput menjadi korban. Bisa artis, olahragawan, politisi, atau siapapun.

Sebelum duo Budi dan Ivan ini, Sam Smith yang berhasil memboyong empat Grammy pun tak lepas menjadi korban. Tak hanya Sam, Iggy Azalea dan Rihanna pun juga.

Meme memang dibuat karena iseng semata, namun, biasanya yang menjadi `korban` meme adalah mereka yang cukup banyak menyedot perhatian publik entah dari ulahnya, gaya busana, gaya rambut, ataupun prestasinya.

Bagaimana menurut Anda `Budi Gunawan` yang satu ini?(Gul/Mer)

Baca juga:

Lihat Meme Kocak Sam Smith Ini

Setelah Rihanna, Giliran Gaya Rambut Iggy Azalea Dibuat Meme

Meme Jakarta Banjir Hebohkan Dunia Maya

Giliran Bekasi Sindir Jakarta Lewat Meme Banjir

Genangan Belum Surut, Meme Banjir Jakarta Ikut Berlanjut

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini