Sukses

Katie Holmes Lebih Suka Kenakan Baju Laki-laki, Apa Alasannya?

Katie Holmes mengakui lebih suka mengenakan pakaian laki-laki ketimbang baju wanita. Apa alasannya?

Liputan6.com, Los Angeles Katie Holmes tak hanya dikenal sebagai salah satu aktris ternama Hollywood lantaran aktingnya yang memukau. Pesona kecantikannya juga membius para lelaki. Tetapi siapa sangka jika Katie Holmes lebih suka mengenakan baju laki-laki.

Saat menghadiri acara peragaan busana Desigual, Katie Holmes tampil maskulin dengan jaket kulitnya. Mantan istri Tom Cruise tersebut tampak nyaman dengan penampilannya. Katie Holmes pun mengungkapkan alasannya berdandan mengenakan pakaian pria.

"Aku sangat suka dengan warna-warna pakaian wanita yang akan dikeluarkan pada musim gugur. Tetapi aku mengakui kalau aku lebih suka mengenakan baju-baju pria. Pakaian pria bebas dipakai kemana pun aku pergi," ujar Katie Holmes, dilansir dari laman New York Post, Sabtu (14/2/2015).

"Aku punya lengan yang panjang, jadi pakaian pria menjangkau ukuran lenganku serta badanku yang lebih sesuai dari pakaian wanita. Karena itu aku suka," lanjutnya.

Meski tak lagi muda, Katie Holmes menganggap dirinya masih berusia 20 tahun. Hal itu lantaran pemain The Giver tersebut merasa tidak banyak berubah dari usia itu. Ia pun tak mau ambil pusing dengan segala masalah yang datang padanya termasuk soal kariernya di jagat hiburan Hollywood.

Sejaka bercerai dari Tom Cruise pada 2012, Katie Holmes menikmati kebersamaannya dengan sang anak, Suri. Bintang Batman Begins tersebut mengajarkan anaknya untuk berpenampilan sesuai dengan umurnya. "Dia masih sangat muda, dia harus punya ciri khas gaya sendiri," pungkasnya.(Fir/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini