Sukses

Pasca Terlibat Narkoba, Putra Jackie Chan Bebas dari Penjara

Jaycee dibebaskan setelah menjalani hukuman 6 bulan penjara

Liputan6.com, Hong Kong Lega perasaan Jackie Chan. Karena putranya yang beranama Jaycee Chan dinyatakan bebas dari penjara di Beijing, Tiongkok, Jumat (13/2/2015) waktu setempat. Jaycee Chan bebas setelah menjalani enam bulan penjara akibat obat terlarang.

Pihak manajemen Jaychee mengungkapkan bahwa kliennya tersebut keluar dari penjara sekitar pukul 03.00 waktu setempat. Seperti dilansir dari Aceshowbiz, Jumat (13/2/2015), pihak Jaycee akan langsungkan jumpa pers esok hari.

Jumpa pers tersebut rencananya akan ditemani sang ibu, Lin Feng Jiao, dan akan menyampaikan permohonan maaf atas kesalahan yang telah diperbuatnya. Foto keluarnya Jaycee dari penjara dimuat oleh South China Moring Post.

Ia keluar penjara dan langsung masuk ke dalam mobil. Tampak wajah Jaycee ditutup kain hitam. Ia pun dikawal oleh dua mobil polisi setempat waktu keluar dari penjara di daerah Dongcheng, Tiongkok.

Selain mendapat hukuman enam bulan penjara, Jaycee juga harus membayar denda yang dikenakannya sebesar 2000 Yuan. Ia ditangkap bersama aktor Taiwan, Kai Ko, di kediamannya Agustus lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini