Sukses

Hamil 6 Bulan Bikin Sarwendah Selektif Pilih Job

Setiap menerima pekerjaan, Sarwendah juga selalu berkonsultasi dengan suami, Runben Onsu.

Liputan6.com, Jakarta Istri Ruben Onsu, Sarwendah kini sedang hamil enam bulan. Di usia kandungannya saat ini, mantan personel Cherrybelle itu mengaku tak mau sembarangan pilih pekerjaan. Hal itu ia lakukan demi kesehatan jabang bayi dalam perutnya.

"Harus selektif dalam mengambil pekerjaan. Kalau di Jakarta boleh asal bukan pekerjaan yang terlalu capek. Kalau keluar kota belum boleh," ujar Sarwendah saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (11/2/2015).



Berkaca dari kejadian sebelumnya, ia tak ingin lagi mengalami keguguran. Apalagi kata dokter, selama hamil ia harus menjaga betul kondisi kesehatannya, yang juga akan berpengaruh kepada kesehatan bayinya.

"Kata dokter memang nggak boleh capek-capek. Kayak begini saja habis nyanyi langsung istirahat," ujar Sarwendah.

Sebelum mengambil pekerjaan, wanita yang sebelumnya memiliki nama Wenda Tan itu terlebih dahulu memberitahukan kepada sang suami. Kalau tak mengantongi izin dari Ruben, ia tak akan mengambil pekerjaan tersebut.

"Harus izin dulu sama Ruben. Kalau sekiranya acaranya nggak bikin capek, lanjut," tutur Sarwendah, yang baru saja merilis single Patah Jadi Dua.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.