Sukses

Dwi Andhika dan Chika Jessica Makin Mesra

Dwi Andhika dan Chika Jessica sudah tak lagi malu-malu membuka kedekatan spesial mereka.

Liputan6.com, Jakarta Kemesraan terus diperlihatkan pasangan Dwi Andhika dan Chika Jessica. Keduanya pun sudah tak lagi malu-malu membuka kedekatan spesial mereka.

Seperti saat Chika Jessica melakukan pemotretan untuk bisnis clothing line yang sedang dijalankannya, Dwi Andhika dengan setia menemani perempuan berusia 26 tahun itu.

"Sebenarnya aku yang minta temenin Dhika. Pas aku tanya bisa apa nggak, terus dia jawab bisa. Ya sudah, kita jalannya berdua," ucap Chika Jessica, saat ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Senin (9/2/2015).

"Soalnya dia ngajakinnya maksa gitu, takut kayaknya jalan sendirian, takut kangen. Hahaha," ledek Dwi Andhika yang berada disamping Chika Jessica.

Meski terlihat mesra dan kompak sebagai pasangan, Dwi Andhika dan Chika Jessica tak berani untuk segera memutuskan melanjutkan hubungan cinta ke jenjang pernikahan.

"Belumlah kalau itu, masih kejauhan banget. Sekarang sih kita sama-sama saling support saja untuk berkarier, Dhika sama aku juga harus banyak nabung kalau mau menikah," kata Chika Jessica.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.