Sukses

Cara Delevingne Foto Bugil di Atas Ranjang

Kepada 9,2 juta follower-nya, Cara Delevingne menunjukkan foto bugil dan toplessnya.

Liputan6.com, Jakarta Model Cara Delevingne mengunggah beberapa foto seksinya ke Instagram untuk promosi koleksi perhiasan Jewelry Spring 2015. Kepada 9,2 juta follower-nya, Cara menunjukkan foto bugil dan toplessnya.



Cara menunjukkan jika dirinya benar-benar kompeten dalam hal berpose. Dikutip Aceshowbiz, Kamis (22/1/2015) foto yang diambil untuk produk milik John Hardy ini ini tampak dipakai Cara di tubuhnya yang tak berbalut kain itu.

Di atas tempat tidur dengan seprai putih itu, Cara tampak tidur tengkurap, namun badannya sedikit mendongak. Sedang sikunya dipakai untuk bertumpu.

Di lengan sampai tangannya terbalut perhiasaan mahal itu. Bentuknya melilit di tangan. Tatapan mata Cara yang seduktif dan payudaranya yang mengintip  seperti mengundang gairah.

Foto yang lain memperlihatkan Cara dengan crop top warna putih. Kali ni ia mengenakan celana dalam bertali, kali ini ia berbaring dengan gelang-gelang besar di tangannya.

(Put/Ade)
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini