Sukses

Hapus Foto, Ciccio Manassero Sudah Putus dari Michelle Joan

Hubungan Ciccio Manassero dan Michelle Joan sepertinya sudah berakhir. Hal ini terlihat dari keduanya tak lagi tampil bersama.

Liputan6.com, Jakarta Selain Aliando dan Prilly Latuconsina, pasangan Ciccio Manassero dengan Michelle Joan kerap menjadi perbincangan. Belakangan dua sejoli yang terlibat cinta lokasi di sinetron Ganteng-ganteng Serigala (GGS) sudah jarang terlihat bersama. Benarkah mereka sudah putus?

Kabarnya Cio dan Michelle telah mengakhiri hubungan mereka, beberapa waktu lalu. Jika biasanya keduanya mengumbar kemesraan di media sosial Instagram, kali ini hal tersebut sudah tak lagi terlihat. Cio dan Michelle kompak menghapus foto-foto kebersamaannya.

Berdasarkan pantauan Liputan6.com, Rabu (21/1/2015), tak ada satu pun foto Michelle di halaman akun Instagram Cio. Begitu pun di akun pemeran Liora tersebut. Padahal sebelumnya, keduanya rajin mengabadikan momen kebersamaan mereka seperti saat bermain bersama anjing serta ketika berada di mobil.

Entah kapan tepatnya lelaki berusia 19 tahun itu memutuskan jalinan cintanya dengan Michelle. Pada September 2014, Cio tak lagi bermain dalam GGS lantaran berakting disinetron lain berjudul Cowokku Superboy. Pria keturunan Italia-Indonesia itu juga sempat dikabarkan berpacaran dengan lawan mainnya disinetron terbarunya itu.

Hubungan keduanya kandas lantaran sudah tak ada lagi kecocokkan. Kini baik Cio maupun Michelle sibuk dengan syuting stripping sinetron mereka masing-masing. Putusnya jalinan cinta Cio dan Michelle membuat para penggemar seolah tak percaya.

 (Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.