Sukses

Dolly Parton akan Abadikan Kisah Hidupnya Dalam Serial Film

Liputan6.com, Los Angeles Penyanyi legendaris Dolly Parton kembali lagi. Kali ini bukan dengan karya musiknya, namun dengan sebuah serial film.

Seperti dilansir NME, Senin (19/1/2015), legenda musik country tersebut bekerjasama dengan Robert Greenblatt, seorang petinggi jaringan televisi NBC. Mereka berencana membuat beberapa serial film yang berkisah tentang perjalanan hidup Dolly Parton.

"Aku sangat gembira bisa bekerja dengan temanku Bob Greenbalt," ungkap Dolly Parton. "Kami ingin membuat proyek yang menyenangkan sekaligus menginspirasi untuk keluarga," tambahnya.



Sebelumnya, meski sudah berusia 68 tahun, Dolly Parton tak ingin berhenti berkarya. Ia mengungkapkan bahwa ia akan terus bernyanyi sampai tua.

"Aku selalu suka bekerja. Bahkan ketika orang berkata 'oh dia kembali', aku tak pernah pergi kemanapun. Aku selalu di balik layar mengerjakan sesuatu. Aku akan terus bekerja sampai aku mati, aku harap," ungkapnya.

Selama empat dekade berkarya, Dolly parton telah memenangkan delapan Grammy dan telah menjual puluhan juta keping album di seluruh dunia.(Gul/Mer)

 

Baca juga:

Geri Halliwell Menulis lagu di Dalam Toilet
Buktikan Rock Belum Mati, Metallica Kembali ke Studio
Nama Vokalis Audioslave Sama dengan Tersangka Teroris
Penyanyi Eksentrik Bjork Segera Rilis Album
Siap-siap, Si Cantik Pixie Lott Kembali Bikin Album
Terkenal, Avenged Sevenfold Tak Merasa Rockstar