Sukses

Geri Halliwell Menulis lagu di Dalam Toilet

Saking cintanya dengan pekerjaan, Geri Haliwell sering menulis lagu di dalam toilet.

Liputan6.com, London Pentolan Spice Girls Geri Halliwell rupanya punya kebiasaan unik. Saking cintanya dengan profesinya sebagai seorang musisi, ia sering menulis lagu di mana saja, termasuk saat berada di dalam toilet.

Seperti yang diungkapkan oleh tunangan Geri Halliwell, Christian Horner, calon istrinya tersebut tak pernah mengenal waktu dan tempat dalam berkarya.

"Kau baru akan mengenal seseorang bila kau tinggal bersamanya. Geri selalu menulis ide dan melodi untuk lagu baru," ungkapnya seperti dilansir music-news.com, Senin (19/1/2015).

"Dia bahkan merekam vokal di dalam toilet karena kamar mandi memiliki akustik yang bagus. Dia benar-benar berdedikasi," tambah kepala tim Formula One Red Bull tersebut.



Geri Halliwel dan Christian Horner dikabarkan berencana melangsungkan pernikahan segera. Geri pun sangat menginginkan seluruh anggota Spice Girls untuk datang ke pesta pernikahannya.

"Dia sangat ingin semua anggota Spice Girls untuk hadir. Tapi dia khawatir pernikahannya akan menjadi terlalu heboh bila mereka yang menjadi pendamping wanita. Ia ingin hari tersebut benar-benar tentang pernikahannya, bukan tentang grup bandnya," ungkap sebuah sumber tentang Geri Halliwell.(Gul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.