Sukses

Indra Bruggman Jenuh Menjadi Artis

Indra Bruggman mengaku sedang tak tertarik syuting sinetron stripping. Ia memilih fokus ke bisnis yang dijalaninya.

Liputan6.com, Jakarta Nama Indra Bruggman menjadi salah satu bintang sinetron yang diperhitungkan pada era-90an. Namun, kini ia sudah mulai jarang terlihat di layar kaca. Bukan karena tak laku lagi, namun Indra justru mengaku sedang jenuh.

"Gue lagi nggak terlalu bersemangat di dunia entertain. Jenuh dengan pola kerja yang begitu-gitu saja. Kalau syuting cuma tiga hari sih nggak apa, kayak FTV," kata Indra Bruggman, di kawasan Pondok Bambu, Jakarta, Sabtu (17/1/2015).

Untuk mengisi kekosongan waktunya, kini Indra Bruggman pun melebarkan sayapnya ke dunia bisnis. Uniknya, ia justru membidik konsumen perempuan.

"Gue lagi fokus di bisnis keluarga, khusus hijab. Gue punya kompeksi, dan sudah berjalan satu tahun. Nama brandnya Risna Bruggman dan Ranee Brugman," sambung pesinetron Ayah, Mengapa Aku Berbeda.

Namun, Indra Bruggman mengaku untuk desainer hijab miliknya tak berbeda dengan yang ada di pasaran. Lantaran, dirinya belum memiliki desainer khusus.

"Kalau untuk desainnya sejauh ini sih masih lihat internet saja. Lagipula model hijab kan cuma gitu-gitu saja," lanjut Indra Bruggman.

Indra Bruggman pun berencana untuk membuat toko pakaian khusus muslimah. "Sekarang ini orang banyak yang tertarik memakai hijab. Lagipula komunitas perempuan lebih banyak dari pada komunitas laki-laki," tandas Indra Bruggman.(Fac/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.