Sukses

Putus, Derulo Jason Bantah Beri Jordin Sparks Mobil Sewaan

Jordin Sparks mengatakan kalau Derulo Jason memberi hadiah mobil sewaan di hari ulangtahunnya.

Liputan6.com, Los Angeles Jalinan cinta Derulo Jason dan Jordin Sparks telah berakhir sejak lima bulan lalu. Dan hubungan keduanya jadi memburuk. Bahkan, Sparks sempat mengatakan kalau dirinya belum berkomunikasi dengan Jason.

Rupanya, putusnya penyanyi jebolan America Idol dengan Derulo Jason karena keduanya bermasalah. Dikabarkan Aceshowbiz, Jumat (16/1/2015), Jordin Sparks sempat mengatakan dalam sebuah wawancara radio kalau mantan kekasihnya itu memberikan mobil sewaan sebagai hadiah ulangtahunnya.

 

Women Lie, Men Lie, Numbers Don't Lie! #WhyLease #BreakfastClub @cthagod @djenvy @angelayee @jordinsparks

A photo posted by Jason (@jasonderulo) on




Hal itu membuat Derulo Jason buka suara. Ia pun menunjukkan bukti pembayaran mobil tersebut seharga USD 75 ribu melalui foto yang diunggahnya dalam Instagram. "Wanita pembohong, pria pembohong, nomor tidak bohong! #WhyLease," tulis Durelo Jason sebagai judul gambar.

Sebelumnya Jordin Sparks mengatakan dalam sebuah wawancara bahwa setelah mereka berpisah, dirinya menyingkirkan mobil pemberian Jason. "Jika dia ingin, dia bisa memilikinya," ujar Sparks.



Menurut Sparks, dirinya mengetahui kalau mobil tersebut tidak dibeli Jason melainkan disewa dari dealernya sendiri.(Mer/Feb) 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini