Sukses

Sidharth Malhotra Rayakan Ultah Bareng Alia Bhatt

Sebelumnya, Alia Bhatt sempat digosipkan dengan Varun Dhawan dan Arjun Kapoor.

Liputan6.com, Jakarta Kisah asmara Alia Bhatt memang cukup membingungkan. Setelah dikabarkan dekat dengan Varun Dhawan dan Arjun, belakangan mulai semakin jelas kalau pria yang paling spesial di hati Alia adalah Sidharth Malhotra.

Seperti diketahui, Alia Bhatt memulai debutnya di Bollywood lewat film garapan Karan Johar berjudul Student of the Year bersama Varun Dhawan dan Sidharth Malhotra. Chemistry antara Alia dengan Varun mendapat sorotan yang lebih kala itu.

Kemudian, Alia dan Varun kembali dipertemukan dalam film Humpty Sharma Ki Dulhaniya. Romantisme mereka di film dan selama promosi film membuat orang yakin kalau Alia Bhatt dan Varun Dhawan saling jatuh cinta.

Lantas, Ali Bhatt kembali bermain di film 2 States bersama Arjun Kapoor. Hubungan Alia dengan Varun seakan terhenti dan kemudian media ramai memberitakan kisah Alia dengan Arjun. Alia dan Arjun dikabarkan merayakan malam tahun baru di New York. Namun tak ada konfirmasi dari keduanya.

Namun yang mengejutkan, Alia Bhatt dikabarkan ikut merayakan ulang tahun ke-30 Sidharth Malhotra yang jatuh pada hari ini, 16 Januari.

Menurut sumber seperti dikutip Bollywoodlife, selain Alia Bhatt, acara yang berlangsung di Goa, India itu juga dihadiri Karan Johar, Ayan Mukerji dan dua orang teman dekat. "Mereka merayakan ulang tahun tadi malam," kata si sumber.

Alia Bhatt sempat ditanya perihal kedekatannya dengan Sidharth, namun putri sutrada Mahesh Bhatt itu enggan berkomentar. "Saya tidak akan bicara tentang kehidupan pribadi saya," elak Alia Bhatt.

Sedangkan Sidharth punya jawaban sendiri ketika ditanya tentang kedekatannya dengan Alia Bhatt. "Aku single. Aku dan Alia sering bersama-sama dan tidak ada yang lebih dari persahabatan kami," jelas Sidharth.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini