Sukses

Lihat Video Kehebohan Prilly Latuconsina Saat Dengar Kata 'Kurus'

Prilly Latuconsina langsung heboh ketika mendengar Ricky Cuaca memberitahukan soal pacar Prilly jalan bareng perempuan lebih kurus.

Liputan6.com, Jakarta Prilly Latuconsina merupakan salah satu artis yang kerap mengunggah foto kegiatannya sehari-harinya di akun Instagram pribadinya. Bisa dikatakan ini menjadi cara bintang sinetron Ganteng-ganteng Serigala tersebut lebih dekat dengan para penggemarnya.

Kali ini Prilly mengunggah video parodi bersama Ricky Cuaca, baru-baru ini. Pemeran Sisi itu memperlihatkan reaksinya ketika mendengar pacarnya jalan bareng dengan cewek yang lebih kurus darinya. Pasalnya, Prilly selalu merasa tubuhnya terlihat gemuk.

Video parodi yang diberi judul "Cantik vs Kurus" tersebut membuat yang menontonya tertawa. Di video singkat itu, Ricky Cuaca datang memberi kabar kalau ia melihat pacar Prilly sedang jalan sama cewek lain. Lawan main Aliando itu masih menanggapi dengan santai lantaran berpikir ia lebih cantik.

Namun saat mendengar kata kurus, Prilly Latuconsina langsung heboh. Gadis berusia 18 tahun ini teriak sekencang-kencangnya dimana di video tersebut memperlihatkan hingga bumi bergetar. Video ini diberi ribuan tanda suka dan mendapatkan banyak komentar dari para followers-nya.

Prilly Latuconsina memang selama ini diketahui berhasrat untuk kurus. Ia sempat melakukan diet ketat demi menurunkan berat badannya. Tetapi hal itu justru membuat Prilly jatuh sakit hingga harus dilarikan ke rumah sakit.(Fir/Feb)

 Lihat aksi kocak Prilly dan Ricky Cuaca berikut ini:

 

 

CANTIK VS KURUS #parodiprilly

A video posted by Prilly Latuconsina (@prillylatuconsina96) on


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.