Sukses

Leonardo DiCaprio-Rihanna Ciuman Jelang Golden Globe 2015?

Leonardo DiCaprio-Rihanna berpesta bersama seleb lainnya malam jelang acara Golden Globe 2015.

Liputan6.com, Los Angeles Leonardo DiCaprio dikabarkan siap merajut kisah cinta baru bersama Rihanna. Keduanya saling mengagumi kepribadian masing-masing. Pada malam jelang Golden Globe 2015 lalu, Leonardo dan RiRi --sapaan Rihanna-- pesta bersama di Playboy Mansion, Sabtu (10/1/2015) waktu setempat.

Mereka berpesta bersama seleb lainnya seperti Naomi Campbell, 50 Cent, Ashley Benson dan pacarnya, Jessica Szohr, dan Tom Hardy. Menurut Usmagazine.com, Senin (12/1/2015), Leonardo DiCaprio dan pelantun Diamond benar-benar menikmatinya.



Dikabarkan kalau pasangan baru ini berciuman di pesta tersebut, namun seorang sumber lain mempertahankan kalau mereka tidak menyaksikan Leo-RiRi berciuman. "Hanya sedikit menggodanya... Mereka kan teman. Ini adalah kelompok besar yang biasa nongkrong dan menari," ujar sumber yang merupakan teman kedua superstar ini.

mencium atau tidak, pesta masih terdengar seperti ledakan. Sebuah sumber mengatakan kelompok ini kemudian menuju kediaman Leonardo DiCaprio untuk melanjutkan pesta.



Sebelumnya, Rihanna mengatakan kalau dirinya cukup menderita karena patah hati menjalani percintaan dengan dua rapper, Chris Brown dan Drake. Ia pun mengatakan kepada teman-temannya kalau ia tak ingin berkencan dengan rapper lagi.

Sedangkan Leonardo DiCaprio baru saja putus dari kekasihnya Toni Garn, lantaran sering cekcok. Sejak itu, ia pun kerap berpesta bersama wanita-wanita seksi.(Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini