Sukses

Cerita Hyun Bin yang Miliki Dua Kepribadian

Hyun Bin digambarkan sebagai seorang pemuda yang memiliki dua kepribadian dalam drama terbarunya.

Liputan6.com, Seoul Hyun Bin kembali mengekspos kemampuan aktingnya di drama terbaru bertajuk Hyde, Jekyll, Me. Di drama ini, Hyun Bin beradu akting dengan Han Ji Min sebagai pasangan yang unik.

Hyun Bin berperan sebagai Geo Seojin, sosok pria yang memiliki segalanya, mulai dari keberuntungan hingga popularitas. Rupanya, Hyun Bin digambarkan sebagai sosok dengan dua kepribadian.

Di satu sisi, Geo Seojin dikenal hangat kepada orang lain. Namun, ia juga kerap kali menjadi pria yang dingin hingga membuat dirinya dijauhi orang lain.

Poster untuk promosi drama terbau Hyun Bin dan Han Ji Min pun mulai beredar di situs resmi dan stasiun televisi Korea SBS. Di sini terlihat Han Ji Min menggandeng dua sosok Hyun Bin dengan penampilan yang berbeda.



Menggambarkan karakter yang diperankan Hyun Bin dengan dua kepribadian. Terlihat Hyun Bin terlihat seperti seorang eksekutif muda.

Hyun Bin dengan jas lengkap dan kacamata hingga membuatnya tampak serius. Di satu sisi, Hyun Bin tampak lebih ramah dengan sneyuman hangatnya, mengenakan jaket putih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini